SUASANA LOVE BIRD FIGHTER A LATPRES SEMULWO TEAM 30 AGUSTUS 2019

JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO: Seluruh Sesi Terisi Peserta, RR SF Juara Umum

Simak daftar juara dan wajah-wajah pemenangnya disini

Gelaran rutin bulanan gantangan malam Semulwo Team sukses digelar di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (30/8/2019). Diikuti ratusan peserta yang datang dari kawasana Ponorogo dan sekitarnya, beberapa burung sukses menyabet gelar juara 1.

PERAIH DOORPRISE. Monchos dari kota Sumoroto, meriah doorprize dari Mr. Ismanu selaku pengelola gantangan.

Semua sesi yang dibuka terisi peserta dari Love Bird Baibu, Love Bird Dewasa hingga Fighter serta dua Kelas Kenari, yakni Kenari Freestyle dan Bebas juga diikuti peserta. Dibuka kelas Fighter A, LB Alexa milik Alexy JBBF dari Garasi langsung membuka kemenangan.

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B

Sedangkan di sesi kedua, kelas Balibu A, Kijeng Mireng milik Gondel dari Semanding menyabet juara 1 sementara posisi kedua dan ketiga diisi Pikacu milik Revan dari Los Gak Rewel dan Cici milik Rifai d ari Siber Team. Di kelas Balibu B, giliran Cici naik ke puncak tangga kejuaraan dengan ditempel Kuda Pony milik Rinda dari Chelsea SF.

JAWARA KENARI FREESTYLE

JAWARA KENARI BEBAS


Memasuki kelas Dewasa A, Beken, LB milik Rehan dari Anoman SF kembali menunjukkan tajinya dengan menjuarai kelas ini. Sedangkan Kamila milik Rendy KW dari Waton Muni SF dan Srikandi milik Ismail dari Chelsea SF, masing-masing harus puas tuntas di posisi kedua dan ketiga.

Di kelas Fighter B, Bagong milik Mr. Guru dari Cemoro dan Limbuk milik Wahyu dari Dolopo, Madiun harus bersaing ketat di tengah suhu udara yang cukup dingin di musim kemarau ini. Bagong sukses mengungguli rivalnya dan berhak ata podium 1, sementara podium ketiga diraih Dipsi milik Andri yang kali ini turun di bawah bendera RR SF.

Sementara di leg pertama kelas Kenari, yang dibuka dengan Kenari Freestyle, burung-burung ngedur milik tim RR SF yang dikawal Mr. Momon dan kawan-kawan tampil cukup perkasa, semua podium diisi burung-burung dari tim yang memang spesialis di bidang Kenari ini. Posisi puncak diraih Lambreta milik Yu Sri sedangkan podium 2 dikuasai Zero mili Rudi Rendy. Di leg kedua, yakni kelas Kenari Bebas, posisi juara bertukar, karena Zero tampil lebih memukau dibanding Lambreta, hingga Zero pun berhak atas podium 1.

 

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp