MERIAH. Kelas Fighter yang selalu mendulang banyak peserta di Semulwo Team Ponorogo

JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO : Cempaka Sapu Bersih Juara Balibu, Kenn Nyeri di Kelas Petarung

Simak data juara dan tampang para jawaranya di sini

Ajang rutin tiap Jumat malam di gantangan Semulwo Team Ponorogo sukses digelar dengan diikuti ratusan kekek dan Kenari mania dari seantero kawasan Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (6/9/2019).

Hampir semua kelas yang dilatberkan terisi peserta kecuali kelas Love Bird Fighter C. Selain kelas Fighter yang selalu mendulang jumlah peserta yang selalu menggembirakan, kali ini kelas Balibu yang dibuka tiga kelas juga cukup banyak diminati. Hampir di semua kelas balibu full peserta.

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER C

Di buka dengan kelas para petarung "fighter" A, Cobolo Love Bird milik Andri dari Manggar Team langsung tampil memukau dan membuka kemenangan. Di posisi kedua ada Ak Ak milik Arief Win yang juga tampil cukup memuaskan bagi sang pemilik, meski harus puas mengisi podium 2. Di kelas-kelas Fighter selanjutnya, seperti kelas Fighter B dan C, aksi saling respon terjadi.

PARA JUARA LOVE BIRD BALIBU A

PARA JUARA LOVE BIRD BALIBU B

PARA JUARA LOVE BIRD BALIBU C

Di kelas Fighter B, Kenn milik Andry dari Meteor BKJ yang dikuntit ketat oleh Minten milik Dito dari Seloaji BC, sukses finis di podium 1. Demikian pula saat tampil di Fighter C, Kenn kembali menunjukkan tajinya sebagai Love Bird potensial dengan menggasak posisi pertama yang kali ini dipepet Dewi Anjani milik Mr. Guru dari Jagad SF di tempat kedua.

PARA JUARA KENARI FREESTYLE

PARA JUARA KENARI BEBAS

Kelas Balibu dari A hingga C sukses dijadikan ajang bulan-bulanan bagi Cempaka, Love Bird belia milik Inul dari Kantil. Cempak berhasil menyapu bersih podium juara 1 di tiga kelas tersebut dengan satu-satunya rival paling dekat Pikacu milik Revan dari Los Gak Rewel yang terus mempet adu banyak-banyakan poin itu di posisi kedua Balibu A dan B. Sedangkan di kelas Balibu C, giliran Gareng Pong milik Blenggoh yang tuntas di podium 2 mendampingi Cempaka.

PARA JUARA LOVE BIRD A

PEMAIN CILIK REHAN DENGAN GOWINDA MENJUARAI KELAS LOVE BIRD B


Sedangkan di kelas love bird dewasa, yang kali ini hanya terbuka dua kelas, A dan B, ada dua burung burung yang berhasil menyabet tropi juara 1. Di kelas Dewasa A, Jeny mili Gopek dari Rampok Team meraih juara 1, sementara Gowinda milik pemain cilik Rehan dari Anoman SF, behasil unggul di Love Bird Dewasa B usai meraih poin terbanyak.

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp