PENJURIAN KELAS MURAI BATU YANG FULL PESERTA DI PIALA KESEL WARAS 1 PONOROGO.


JUARA PIALA KESEL WARAS WITH KMPN 1 PONOROGO

Dua Burung Lakukan Aksi Sapu Bersih Juara 1

Gelaran Piala Kesel Waras With KMPN 1, tuntas digelar di gantangan komplek ex waterpark Kintamani, Jl. Ki Ageng Kutu, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (20/10/2019). Banyak burung usungan berbagai tim sukses merajai lomba kali ini, tak cukup nyeri, ada dua burung yang sukses hingga quattrick bahkan ada satu Love Bird yang menyapu bersih seluruh kelas dewasa.

Lomba yang diadili juri-juri Indenden Jalaratu, dengan Korlap Mr. Iyan Zein dan Eko Kuncoro ini, dihadiri banyak kicaumania dari berbagai kawasan baik Jawa Timur sampai Jawa Tengah. Dominasi mencolok terjadi di kelas Love Bird Dewasa (reguler) dimana Madu 2 yang diusung Gus Anang dari tim Duta Balekambang, sukses menggasak seluruh tropi juara 1 dari 5 kelas yang dibuka.

SOLID. TAMANSARI BF FEAT SONGO SONGO SF MADIUN BANYAK MERAIH JUARA.

Sementara di kelas Kenari, juga terjadi dominasi oleh seekor Kenari Kalitan, yang tampil berani lintas kelas hingga masuk di kelas Kenari Bebas, dan menyabet semua juara 1 (empat) kelas yang dibuka. Dia adalah Estilo Kenari milik Mr. Wage 99 dari Songo-Songo SF Madiun, yang tampil sangat memukau hingga tak memberi kesempatan burung lain meraih juara 1.

TAMANSARI BF. LEWAT NARUTO DAN RING GAVIN SUKSES MENDARATKAN MURAI BATUNYA DI PODIUM PUNCAK.

Menjelang akhir lomba dimana persaingan di kelas Kenari tetap sengit yang kali ini diisi Kenari Kalita Bosen Waras, Estillo kembali menjadi juara. Dan ada satu Kenari tuan rumah yang mampu menembus tiga besar, yakni Kemuning, nafas tua milik Dirga dari Ring WA2 yang berusia lebih dari 5 tahun.

TIM KMPN SIDOARJO BERBAJU MERAH HADIR DI PIALA KESEL WARAS WITH KMPN 1.

SUKSES. MR. DEDI PK DENGAN CUCAK HIJAU MAHYONG JUGA SUKSES DI EVEN PIALA KESEL WARAS 2019 INI.

Di kelas Cucak Hijau, ada juga satu burung yang berhasil sukses besar dengan mencetak double winners, yakni Pro Hyper milik R. Yoga dari Duta Balekambang yang meraih juara 1 kelas Cucak Hijau KMPN dan Kesel Waras, sementara satu juara lain, yakni kelas Wegah Waras lolos ke tangan Liverpool milik Mr. Bayu HDN dari Magetan Team.

CUCAK HIJAU LIVERPOOL MILIK MR. BAYU HDN DIKAWAL AGIK, JUARA DI SESI PAMUNGKAS.

KEMUNING, KENARI TUAN RUMAH MILIK DIRGA DARI RING WA2 YANG SUKSES MENEMBUS 3 BESAR KELAS KENARI KALITAN.


Berbeda dengan kelas Kenari yang kian hari kain hiruk pikuk oleh teriakan peserta, Kelas Kacer yang biasanya menjadi salah satu kelas paling krusial, justru berlangsung cukup kondusif. Dibuka 3 kelas, Kacer Capres berhasil menguasai dua kelas, yakni kelas KMPN dan kelas Kesel Waras, sedangkan satu kelas yang digelar nyaris diakhir lomba, dalam kondisi mulai gelap, Kacer Gagak Lawung milik Arik Kandidat dari Kandidat SF berhasil meraih juara Wegah Waras.

Murai Batu tetap bisa menyedot jumlah peserta yang cukup besar, dari tiga kelas yang dibuka tak ada satupun burung nyeri di kelas ini. Juara Kelas Utama (Kesel Waras ) disabet Kirana Larasati dengan dikuntit ketat Naruto milik Ring Gavin dari Tamansari BF, sedangkan kelas KMPN, Joker sukses mendarat di podium 1. Selain tuntas di posisi 2 kelas utama, ada satu lagi ekor panjang dari Tamansari BF yang kembali meraih juara satu, yakni Ring Gavin milik Gavin Brem sukses menuntaskan lomba di posisi satu.

Satu tim kolaborasi asal Madiun menjadi salah satu tim yang sukses menyabet juara, mereka adalah Tamansari BF feat Songo Songo SF, bagaimana tidak, Tamansari BF membawa Tiga Tropi Juara 1, 2 dan nominasi 8, sementara Songo-Songo membawa pulang tropi 4 tropi juara 1 di kelas Kenari. Selebrasi tim ini pun berlangsung meriah, di tengah gantangan usai lomba. Sementara untuk juara umum BC disabet 87 BC sedangkan tropi juara umum SF diboyong pulang Panglima SF Ponorogo.

 

 

KATA KUNCI: piala kesel waras with kmpn 1lomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp