KELAS CUCAK HIJAU LATPRES MINGGU CERIA YUVAN ENTERPRISE PONOROGO 22 SEPTEMBER 2019.

JUARA MINGGU CERIA YUVAN ENTERPRISE PONOROGO: Kelas Cucak Hijau dan Kacer Mendominasi

Simak data juara dan beberapa tampang jawaranya di bawah berita

Gelaran Latihan Prestasi "Minggu Ceria" gantangan Yuvan Enterprise kawasan Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo, Jawa Timur sukses digelar Minggu (22/9/2019) mulai pukul 10.00 WIB. Satu tim yang sukses meraih poin terbanyak, Panglima SF asal Ponorogo yang digawang Mr. Adi/Ronni berhasil memboyong pulang tropi juara umum.

JUARA UMUM. PANGLIMA SF YANG DIMOTORI MR. RONNI SUKSES MERAIH JUARA UMUM. LATPRES SPESIAL YUVAN ENTERPRISE PONOROGO.

Mengagendakan 22 kelas burung yang dilombakan, hanya 1 kelas saja yang tak ada pesertanya baik di kelas Love bird maupun Ocehan, kelas tersebut yakni Pleci C, sementara Pleci A dan B cukup banyak diikuti peserta. Yang cukup padat jumlah pesertanya kali ini ada pada kelas Cucak Hijau dan Kacer. Bahkan dua kelas B Cucak Hijau yang dibuka juga tetap cukup banyak pesertanya.

Demikian pula dengan kelas Kacer, cukup mengejutkan pula, jumlah peserta yang hadir juga sangat menggembirakan, ada perkiraan, bahwa peminat burung Kacer di kawasan ini makin meningkat.

PARA JURI INDEPENDEN USAI BERTUGAS

PENJURIAN KELAS KACER YANG CUKUP BANYAK MENDULANG PESERTA

Bagaimana dengan kelas Love Bird? Memang tak terlalu menggembirakan, mungkin karena berbarengan dengan sebuah even dalam satu kota, meski demikian semua kelas yang dibuka tetap ada pesertanya. Di kelas Love Bird ada beberapa burung nyeri juara 1. Seperti Prabu milik Gathan Gustaf yang meraih juara 1 di kelas Balibu M3 dan Balibu M1 B. Juga CM Punk milik Widhy Arisandhy dari Filosofi SF sukses meraih dua juara 1 di lintas usia kelas, yakni Love Bird M3 dan Balibu M2.

PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU

PARA JUARA KELAS KACER

PARA JUARA KELAS MURAI BATU 

Di kelas Pleci, juga terjadi pencetekan rekor double winners, kali ini Pleci Barongsay milik Sose Bryan yang kali ini turun di bawah bendera Panglima SF berhasil menuntaskan lomba di posisi 1 kelas Pleci A dan B. Salah satu rival terdekat yang selalu menempel ketat adalah Pleci Uus milik Munir dari Karunia SF dan Glukosa milik Rofi dari Speed SF. Uus meraih posisi kedua di kelas Pleci A sedangkan posisi kedua Pleci B dihuni Glukosa.

PARA JUARA KELAS SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

PARA JUARA KELAS PLECI

Saat Konin usai dijuri, satu burung juga berhasil Nyeri. Dialah Toby milik Hendrik dari KNI AE. Toby berhasil menjurai kelas A dan B. Di kelas A, Jaka Tingkir milik Edie AE dari Kompor menguntit ketat di posisi kedua sementara di kelas Konin B, ada

Padatnya kelas Cucak Hijau, sontak membuat persaingan nampak sangat sengit dalam adu gacor antar burung berwarna hijau dengan wajah hitam ini. Ijo Gunoseco milik Anggi dari Panglima SF membuka kemenangan di sesi pertama, dengan dikawal ketat Usus milik Dwi BG dari Ponorogo, sementara saat kelas tampil di kelas B Gunoseco nyaris saja nyeri jika lajunya tak terganjal DJ Hank milik Bara dari Ngotok.

Untuk kelas paruh bengkok, kelas Love Bird Fighter tetap paling digemair. Nemo milik Radit berhasil menundukkan respon para petarung lainnya. Bahkan Dewi milik Mr. SF dari Mlarak SF yang paling getol melakukan perlawanan kali ini harus tunduk pada Nemo. Nemo berhasil meraih juara 1 sementara Dewi dan Livina milik Amien Geool harus puas masing-masing bercokol di podium 2 dan 3.

KATA KUNCI: yuvan enterpriselomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp