JUARA UMUM. SORJATI SF BESUTAN MR. ZULFIKAR MENERIMAT TROPI DARI MR. ISMANU.

JUARA LATPRES SEMULWO TEAM PONOROGO

Sorjati Juara Umum, LB Vannesa Sapu Bersih Kelas Petarung

Gelaran bulanan Semulwo Team Ponorogo tuntas digelar di gantangan Semulwo Team, kawasan Jl. Merapi 2 Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (20/12/2019) dengan menggelar beberapa dua jenis burung, kenari dan Love Bird.

Sorjati Team besutan Mr. Zulfikar sukses mengumpulkan poin terbanyak, dari hasil akumulasi poin gelaran selama sebulan di gantangan ini. Dan Sorjati pun berhak atas juara umum.

Sementara itu, ada dua burung yang terlihat sukses meraih prestasi puncak pada Latpres kali ini. Vanessa milik Acong dari Sorjati berhasil mencetak hattrick juara 1 di tiga kelas berbeda, yakni kelas Fighter A, B dan C. Ini berarti Vanessa sukses menyapu bersih kejuaraaan di kelas petarung, dan menjadi penyumbang poin terbanyak atas kemenangan Sorjati.

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA LOVE BIRD DEWASA A

PARA JUARA KENARI FREESTYLE

 

 

 

Di kelas Love Bird A, Cempaka besutan Inul dari Cempaka SF juga meraih prestasi gemilang dengan mencetak Double Winners, juara 1 di dua kelas kelas Dewasa A dan B. Rival terdekat Cempaka di kelas ini adalah Marfuah milik Tomy dari Los Gak Rewel yang selalu tuntas tepat di belakang Cempaka.

Ada tiga kelas Paud yang digelar kali ini, yakni kelas Paud Fighter, Paud A dan Paud B, di kelas burung belia ini, Savana burung milik Ndemik dari Menur SF dan Mustika milik Alex dari Mantren bisa dibilang sebagai dua burung paling sukses di kelas belia , tak lain karena prestasinya yang nyaris nyeri di dua kelas yang mereka ikuti.

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD FIGHTER 

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD A

 

Setelah gagal menundukkan Jibril milik Rehan di kelas Paud A alias hanya tuntas di posisi kedua karena juara 1 diduduki Jibril, Savana berhasil menyodok di posisi pertama saat turun di kelas Paud B.

Sedangkan kelas PAUD Fighter dikuasai oleh belia petarung Mustika milik Alex dari Mantren. Namun usai meraih juara Mustika saat turun di kelas PAUD B dikalahkan oleh Savana yang memang sedang on fire saat turun di kelas tersebut.

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp