CAHYO MATRIK DAN AM PROKLAAMATOR. BURUNG SIMPANAN

JUARA KELAS UTAMA DI KLI BANDUNG, ANIS MERAH PROKLAMATOR JADI REBUTAN

 

 

 

Proklamator, anis merah milik Cahyo Matrik dari Arema berhasil meraih juara 1 di kelas utama KLI VIP. Ini adalah gaco lama yang merupakan simpanan mas Cahyo.

“Saya sengaja menyimpan, buat ikut meramaikan kelas anis merah yang kini mulai bergairah lagi dan penuh dengan prestise,” ujarnya.

Bagi Proklamator, ini juga baru perdana turun di Bandung dan langsung menyabet posisi pertama, di kelas utama lagi. Menang anis merah di even akbar di Bandung jelas kebanggaan dan kepuasan tersendiri.

Bandung adalah kandang macannya anis merah. Banyak jago anis merah papan atas bercokol di Bandung dan kota-kota lain di Jawa Barat.

Proklamator diturunkan dua kali. Yang pertama juga tampil bagus, sayangnya di saat akhir menjelang bendera koncer, mletik. Alhasil, di sesi pertama Proklamator hanya dapat nominasi 10 besar.

Barulah di kelas utama KLI VIP, Proklamator tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Bendera koncer pun mantap menancap di bawahnya.

Melihat penampilannya yang begitu mewah, ada merahmania asal Bandung yang langsung membuka penawaran 250 juta. Jumlah yang cukup banyak sesungguhnya, tapi belum membuat mas Cahyo kepincut.

Setelah itu, masih ada lagi kicaumania yang mengajukan penarawan 400 juta. Yang terakhir pun hanya dijawab dengan senyuman oleh mas Cahyo.

“Maaf, belum saya lepas sekarang. Buat mainan dan meramaikan anis merah dulu. Insya Allah saya siap turunkan lagi di even akbar Soeharto Cup III Jogja, 27 Maret besuk,” ujar pria yang hari ini 28 Februari sedang merayakan hari kelahirannya.

Kemenangan ini pun ibarat jadi hadiah yang manis untuk hari istimewanya. Selamat ulang tahun mas Cahyo, semoga makin sukses, sehat, dan senantiasa bahagia. Amien. 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp