PARA JUARA LOVE BIRD DEWASA A LATPRES SANKITA RIA PONOROGO

JUARA DI SANKITA RIA 11 JANUARI 2020

Fichtor dan Oreo Nyeri di Kelas Love Bird, Kacer Lesuz Mengganas

Menjadi Latpres pembuka di tahun 2020, gelaran bulanan gantangan Sankita Ria Ponorogo kali ini berlangsung cukup meriah, banyak pemain ocehan, kekek mania dan kenari mania yang hadir gantangan komplek Hotel Sankita, Jl. Ponorogo - Pacitan, Dengok, Ponorogo, Sabtu (11/1/2020) ini.

Cuaca yang cukup bersahabat, membuat kicaumania Ponorogo berduyun-duyun hadir di gantangan ini, 10 kelas pun sukses digelar mulai pukul 15.30 WIB dan berakhir pada 17.30 WIB. Tiga kelas Ocehan, seperti Cucak Hijau, Kacer dan Kenari terisi peserta, sementara kelas paruh bengkok tetap menjadi kelas yang paling banyak diminati.

Di kelas jenis burung Love Bird, ada dua burung yang terlihat paling banyak mencetak prestasi puncak, keduanya, Fichtor milik Rezna dari Jambon yang berhasil menundukkan rival-rivalnya di kelas fighter dewasa bahkan meraih tropi juara 1 di dua kelas berbeda yakni Fighter A dan B.

KACER LEZUS TAMPIL GANAS DAN MERAIH JUARA 1

 

PARA JUARA KELAS KENARI BEBAS LATPRES SANKITA RIA

GUS IPUNK DAN DEDY DOR BERSAMA TIM JAYA SF PONOROGO HADIR MEMERIAHKAN LATPRES SANKITA RIA.

 

 

Di kelas Fighter A, Fichtor tampil cukup responsif, dan sukses meredam perlawanan Gemas milik Budi dari Siman dan Jihan Audy milik Budhi S dari Bareng SF. Sedangkan di kelas Fighter B, giliran Bom Bom milik Mr. Mio dari Mlarak dan Yoyo Sakti dari Akin dari Budal Dewe SF yang jadi "korban" keganasan Fichtor.

Oreo merupakan burung kedua yang kali ini juga tampil bagus. Sama seperti Ficthor, Oreo pun berhasil nyeri juara 1. Kali ini Oreo berhasil menjuarai kelas Love Bird Dewasa A dan B. Di kelas A, Oreo sukses mengkandaskan ambisi besar Elbo milik Edi dari Fortuna dan Tawan Mangu milik Erik Cupank dari PBG. Keduanya pun wajib puas hanya menempati posisi dua dan tiga. Sementara saat tampil di kelas B, Oreo berhasil menudukkan Captain milik Dodo dari Brahu Team dalam perebutan posisi 1 kejuaraan.

LB FICTHOR NYERI JUARA 1 DI KELAS FIGHTER

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA B

 

 

Di kelas Ocehan, Cucak Hijau Jaguar sukses meraih juara 1, sedangkan Kacer Lezus milik Suyoto dari RRKM BC, tampil ganas dan tak menyisakan sedikitpun peluang bagi rival-rivalnya untuk meraih koncer dari para pengadil. Burung hitam putih asal kawasan Ponorogo Selatan yang selalu buka ekor saat beraksi ini pun berhak memboyong pulang tropi juara 1.

Meski peserta di kelas Kenari tak sepadat Latpres sebelumnya, kelas burung ngedur ini pun tetap menjadikan pertarungan sengit antar burung lewat adu durasi dan irama lagu. Tak cukup mendominasi dalam perolehan tropi, RRSF yang digawangi Gus Momon juga terlihat paling banyak mungusung gaco.

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Tercatat dua Kenari dari RRSF yang berhasil membawa pulang tropi, dan nyaris menyapu bersih juara 1 dan 2 jika tak terganjal Red Devilz burung baru milik Alamanda dari Jaya SF yang kali ini di kawal Mr. Dedy Dor.

Dua Kenari milik RRSF itu, Kamandanu meraih juara 1 dan Embun Pagi yang diusung Wildan sebagai peraih juara 3, sementara menjadi "kuda hitam" di posisi kedua. Selamat untuk para juara.

 

KATA KUNCI: sankita ria ponorogolomba burung ponorogoindependen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp