Penjurian salah satu kelas Murai Batu dimana Ganesha sukses mencetak double Winners di latpres ganta

JUARA DI NIRWANA BC NGANTANG MALANG

Safira, Badai dan Ganesa, Tiga Burung Ini Bahagia Karena Cetak Double Winners

Even lomba burung berskala latpres tuntas digelar gantangan Nirwana BC Malang, Sabtu (3/8/2019) di kawasan Ngantang, Malang, Jawa Timur. Acara  yang diramaikan oleh kicau mania kota Batu, Pujon, Malang, Pare, Blitar dan Ngantang sendiri tentunya.

Gelaran ini menjadi ajang pertarungan yang menarik untuk disimak, karena Safira milik H Bandon JP LBF dan Citoz milik D Alvan BF Malang, Genjik Milik Andika Pare dan Conk milik H Abidin GG Kramat Pujon serta Starla milik Lendor Prabu SF bertemu dalam 1 ring.

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 100 A

 

Burung warna biru kobal milik H Bandon ini sanggup bediri kokoh di podium utama 2 kali, hingga membuat para rivalnya harus rela duduk di podium 2 dan 3. Sementara di sesi A Genjik berhasil amankan posisi 2 dan Conk di posisi 3.

Memasuki sesi Love Bird Reguler B, Safira tetap perkasa dan bercokol di posisi puncak sementara  Citoz yang tampil lebih baik dari sesi sebelumnya mendarat mulus mengamankan podium 2 sedangkan podium 3 diduduki Starla.

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

Sengitnya pertarungan tak hanya terjadi di kelas LB Reguler. Di kelas Murai Batu Ganesa milik Nasrul Jagal Team juga bermain istimewa dengan durasi kerja apik dan tembakan mengerikan. Burung satu ini juga menyapu bersih podium 1 hingga 2 kali sekaligus membuat Joker milik Kabul BDBC dan juga Ngengkleng milik Agus Gading rela duduk di podium 2 dan 3 di sesi A.

Ketika gantang di sesi Murai Batu B, Ganesa masih jadi pemimpin dan duduk manis di podium utama, sementara sisa dua podium, yakni 2 dan 3 dihinghapi dua rivalnya, Sniper milik Ali Ngantru dan juga Jutas milik Poker.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kali ini, kelas Cendet Gantangan Nirwana kedatangan juga menjadi kelas cukup spesial akibat bertemunya tiga cendet bintang, Badai milik Rinto BF dan AK 47 milik H Bogenk KCB Batu serta Teror milik H Mulyanto 287 SF. Dan, Kali ini, Badai tampil lebih maksimal dengan tuntas sebagai pemimpin plus mengamankan podium 1 sesi A dan B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

[iklan-sisipan]

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA PLECI A

 

KOMUNITAS PLECI NGANTANG - BATU

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: juara di nirwana bc ngantang malang safira badai ganesa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp