JUARA LOVE BIRD FIGHTER A BHAYANGKARA TEAM PONOROGO 10 SEPTEMBER 2019

JUARA BHAYANGKARA TEAM PONOROGO

Once Jawara Dewasa Fighter, Juara Balibu Fighter Disabet Ronggeng JR

Gelaran rutin tiap Selasa malam gantangan Bhayangkara Team tuntas digelar di kawasan jalan Bhayangkara GG 1 Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019) dengan membuka 10 kelas.

Kali ini Kelas Love Bird Fighter terlihat cukup mendominasi termasuk di kelas Balibu Fighter, dengan terisinya semua slot di kelas Fighter yang dibuka dari kelas A hingga C. Diawali kelas Balibu Fighter, Ronggeng JR milik Jajang dari Moncer SF langsung membuka kemenangan dengan ditempel ketat Kopasus milik Rehan asal Anoman SF di posisi Kedua.

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B BHAYANGKARA TEAM PONOROGO  

JUARA LOVE BIRD FIGHTER C BHAYANGKARA TEAM PONOROGO  

Ketika memasuki kelas Dewasa A, jumlah peserta agak surut entah karena burung yang main di Love Bird Dewasa A juga main di kelas Fighter, sehingga tidak bisa mengantang di dua kelas tersebut, atau memang tren love bird dewasa non fighter memang tengah kendur. Di kelas ini, Broto milik Bolot dari Laga SF sukses tuntas di posisi pertama. Sementara dua podium lainnya dikuasai dua burung milik pemain cilik Rehan dari Anoman SF, Gowinda dan Beken.

JUARA KENARI BEBAS BHAYANGKARA TEAM PONOROGO

JUARA LOVE BIRD B BHAYANGKARA TEAM PONOROGO

Sebelum memasuki kelas Love Bird Fighter, sesi ada jeda yang diisi kelas Kenari Bebas yang diikuti sekitar 8 burung. Soleho milik SI Jack dari RR SF berhasil finis diposisi 1 sementara Sogok Lakang milik Jovan dari tim yang sama harus puas di posisi 2.

Saat paruh bengkok naik gantang, kondisi mulai memanas. Duel sengit antar love bird petarung tak terhindarkan apalagi jumlah peserta penuh alias full gantangan. Kali ini Once milik Aan dari Coopler Ind tampil apik, sukses merespon setiap tantangan kekek dari rival-rivalnya seperti Broto milik Bolot dari Laga SF dan Sari Rapet milik Akin dari Angker SF. Once pun sukses menduduki puncak podium, sementara dua burung lainnya masing-masing harus rela finis di urutan 2 dan 3.

JUARA LOVE BIRD BALIBU FIGHTER BHAYANGKARA TEAM PONOROGO

JUARA LOVE BIRD BALIBU A BHAYANGKARA TEAM PONOROGO

JUARA LOVE BIRD BALIBU B BHAYANGKARA TEAM PONOROGO


Cempaka Ayu, love bird Balibu milik Pak De Wiro dari Polorejo berhasil meraih posisi 1 di kelas Balibu A, dengan ditempel ketat Jibril milik Rehan dan Gadis Desa milik Revan dari Los Gak Rewel di posisi ketiga.

KATA KUNCI: bhayangkara team ponorogolomba burung ponorogojalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp