LOVE BIRD GIDEUG, SANG FENOMENAL VAN BANDUNG

Juara 5 Kali di Bandung, LB Gideug Pede Ke Imlek Cup Jakarta

ONE-D BANDUNG

 

 

 

 

Sejak dipegang One-D kurang lebih enam bulan yang lalu, love bird Gideug sering moncer di berbagai lomba di wilayah Jabar dan Jabodetabek. Aksi borong juara juga sering ditorehkan love bird fenomenal ini.

Seperti yang dilakukannya di even nasional HUT TVRI Jabar ke-29 yang dikemas Ronggolawe, di halaman kantor TVRI Jabar, Jl. Cibaduyut Bandung, Minggu (13/3).

Di Cibaduyut, Gideug sulit untuk ditaklukan. Dari total tujuh kelas yang dilombakan, Gideug sukses memborong lima gelar terbaik. Nyaris sempurna, lima kali juara plus sekali runner-up. Hasil yang luar biasa.

 

Mr. ONE - D BANDUNG. SIAP BERTARUNG DI IMLEK JAKARTA

 

Di setiap kelas yang diikutinya, Gideug tampil stabil dan menunjukkan performa terbaiknya. Dari awal digantangkan, Gideug langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya dengan durasi panjang serta volume keras tanpa jeda.

Dengan kemampuannya tersebut, membuat besutan kicaumania asal Otista, Bandung ini, sukses menduduki tempat teratas di lima kelas. Penampilan yang konsisten dalam setiap kali laganya, membuat Gideug sulit untuk dibendung.

Kemampuannya sudah teruji di even-even sebelumnya. Tak heran jika andalan penggemar berat love bird ini selalu diperhitungkan oleh lawan tandinganya disetiap laganya.

Kesuksesan Gideug meraih lima kali juara, membuat peta persaingan di kelas ini semakin sengit. Banyak burung-burung mapan lainnya yang sering menyabet gelar juara, namun tidak seheboh yang dilakukan Gideug.

Kinerjanya yang cukup stabil di lapangan, apalagi tembakan cerecetannya panjang-panjang tanpa jeda selalu ditonjolkan dengan sempurna. Dengan rentetan prestasi yang dapat diraihnya dengan mudah, Gideug kini bakal semakin ditakuti oleh lawan-lawannya.

Jika Gideug sedang dalam dalam kondisi top form akan sulit untuk dibendung dan gelar juara pun ada di depan mata. Bahkan Gideug yang sering berprestasi menjadi salah satu burung terbaik di kelasnya, hingga membuat nama One-D sebagai sang pemilik dan kota asalnya Bandung pun terangkat di pentas kicauan nasional.

Minggu (20/3) besok, Gideug akan kembali beraksi di event Imlek Cup, di Cibubur, Jakarta Timur. Gideug pun siap bersaing dengan burung-burung handal dari berbagai blok se-Nusantara.

“Mudah-mudahan Gideug bisa memberikan prestasi terbaik di Cibubur nanti,” harap One-D. (ph)

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp