IBUNDA H. JAY DAN AGUS. SUKSES BERSAMA TERPESONA

JPMRT78 SF BANJARMASIN

Ditakeover Sehari Sebelumnya, MB Terpesona Langsung Moncer Di Solo Vaganza Cup 2

Baru ditakeover satu hari sebelumnya, murai batu Terpesona langsung menunjukkan kinerja terbaiknya dengan meraih podium pertama di Solo Vaganza Cup 2. Kemenangan ini semakin melambungkan nama JPMRT78 SF sebagai salah satu kekuatan baru di kancah perburungan tanah air.

Mulai berkiprah dalam dunia perburungan dalam dua tahun terakhir, nama JPMRT78 mulai melambung setelah mentakeover love bird Pusoko. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh Pusoko baik di even nasional maupun regional dalam beberapa bulan terakhir.

 

 

H. JAY JPMRT78 SF. BERSAMA LOVE BIRD PUSOKO (SUMBER : RIZAL)

 

Di Solo Vaganza Cup 2 kemarin, JPMRT SF membuat kejutan dengan menurunkan murai batu Terpesona yang baru ditakeover sehari sebelumnya. Keberhasilan Terpesona meraih podium pertama di Piala Raja XIX beberapa waktu lalu memang telah membuat H. Jay kepincut dan ingin meminangnya.

H. Jay harus merogoh kocek sebesar 235 juta rupiah untuk membawa pulang Terpesona ke Banjarmasin. “Terpesona ini baru didapat kemarin ya Om Cipta dari Mas Banteng dengan nilai transaksi 235 juta ya, Gaes,” ungkap Ibunda H. Jay.

 

IBUNDA H. JAY. BERSAMA TROPI YANG DIDAPAT MB TERPESONA

 

Salah satu motivasi tim asal Banjarmasin ini membeli amunisi-amunisi baru adalah untuk meramaikan dunia perburungan sekaligus melambungkan nama JPMRT78 SF sebagai kekuatan baru. “Motivasi kita adalah untuk meramaikan dunia kicaumania, doakan semoga JPMRT78 SF selalu sukses,” lanjutnya.

Tampil menghentak dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay, Terpesona sebenarnya tampil apik di semua kelas yang diikuti. Setelah kurang hoky di kelas-kelas sebelumnya, dewi fortuna akhirnya berpihak pada Terpesona di kelas AK47. Koncer A diperoleh oleh murai batu ekor putih ini di sesi yang dimainkan di malam hari.

 

MB TERPESONA DIGANJAR KONCER A DI SESI AK47

 

“Hasil yang dicapai oleh JPRMT 78 SF sangat memuaskan. Meskipun pada saat awal kita sempat sedih, karena dari pagi sampai siang belum ada hasil. Ternyata hasilnya pada malam hari, terima kasih untuk semua tim JPMRT 78 SF,” ungkap Ibunda H. Jay.

Hal senada diungkapkan oleh Cipta Gala, arsitek JPMRT78 SF yang mengakui apabila Terpesona tampil maksimal di semua sesi yang diikuti. “Dari semua sesi, Alhamdulillah top semua, nggak ada yang nggak bagus. Kerja, tapi hokkynya baru sesi terakhir,” terangnya.

 

JPMRT78 SF. SUKSES BERSAMA PUSOKO DAN TERPESONA

 

Tak hanya sukses di kelas murai batu, JPMRT78 SF juga berhasil menorehkan prestasi di kelas love bird melalui Pusoko. Tampil edan dengan durasi lebih panjang dari biasanya dan jeda rapat, Pusoko berhasil meraih podium 1, 2 dan 3.

Keberhasilan Pusoko dan Terpesona mengukir prestasi di Solo Vaganza Cup 2 ini membuat JPMRT78 SF semakin optimis menuju Presiden Cup yang akan digelar Minggu, 28 Oktober mendatang. “Mohon doa agar JPMRT78 SF bisa mendapat hasil maksimal di Prescup nanti,” pungkasnya.

 

TERPESONA LANJUT KE PRESIDEN CUP V

 

Semoga sukses JPMRT78 SF

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA CUP 2 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 jpmrt78 sf h. jay pusoko terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp