FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLU

JOYO CUP SRAGEN

Martaon Menang Nyeri, Gasblonk SF dan Fortuna BC Juara Umum

Keberhasilan kacer Martaon meraih dua kali podium pertama alias nyeri di Lomba Burung Berkicau Joyo Cup Sragen menjadi tanda mulai kembalinya performa gaco milik Damar ini. Gasblonk SF dan Fortuna BC dinobatkan sebagai juara umum.

Didominasi oleh pemain lokal Sragen, lomba burung berkicau Joyo Cup Sragen yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2018 di Pilangrejo, Wonokerto, Kedawung, Sragen berlangsung sukses dan dihadiri kurang lebih 745 peserta.

 

 

SUASANA KELAS KACER. FULL GANTANGAN

 

Martaon, kacer milik Damar keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Bongkar isian sambil ngerol panjang dari awal sampai akhir perlombaan, Martaon mampu mencuri perhatian juri dengan sesekali memuntahkan tembakan-tembakan dengan volume kristal.

Sempat menghilang beberapa waktu lalu karena mabung, kemenangan ini menjadi pertanda pulihnya performa salah satu kacer yang disegani di area Solo Raya ini. Kembalinya performa amunisi miliknya membuat Damar optimis untuk menurunkan Martaon ke Angkasa Pura Cup.

 

GASBLONK SF. JUARA UMUM SF

 

Dominasi kelas love bird PAUD, Gasblonk SF berhasil keluar sebagai juara umum singe fighter setelah mendulang poin dari Tralala dan Lapin yang sukses meraih podium pertama di kelas PAUD Bio Kroto A dan B. Poin kemenangan Gasblonk juga disumbangkan oleh Madun dan Pendekar yang berhasil meraih posisi runner up.

Di kelas murai batu, Yudhistira milik Koco berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Miltih setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung ngeplay. Kemenangan ini mengantarkan Fortuna BC keluar sebagai juara umum bird club.

 

KOCO. MB YUDISTIRA JUARA KELAS UTAMA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sragen BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Selasa mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA JOYO CUP SRAGEN MINGGU 4 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI JOYO CUP

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp