SINYO MBF (KIRI) SAAT DEAL TAKEOVER ERROR JR SENILAI 85 JUTA

JOLOTUNDO BC MOJOKERTO

Baru Berdiri Sudah Berani Takeover Gaco Senilai 85 Juta

Murai batu Error Jr milik Denny Murai dari Piker Keri Team resmi pindah tangan kepada Sinyo MBF, salah seorang anggota Jolutundo BC, Mojokerto. Sinyo MBF berani takeover gaco yang berumur tiga kali urakan ini senilai 85 juta, meski hanya sekali pantauan. Apa kelebihan gaco ini?

Jolotundo BC, sebuah komunitas pecinta burung yang mempunyai base camp di sekitar pemandian Jolotundo BC, Trawas, Mojokerto, yang baru sekitar awal November 2020 lalu berdiri membikin kejutan dengan membeli amunisi baru. Nilainya pun cukup fantastis, untuk ukuran sebuah komunitas yang belum lama berdiri dan belum terlalu dikenal.

 

 

ERROR JR SERING MERAIH TROPI JUARA

 

“Ini demi Jolotundo BC, mudah-mudahan dengan ini ada gaco dari anggota Jolotundo BC Mojokerto yang makin bisa dikenal oleh para kicaumania, kalau bisa sampai keluar Mojokerto,” ucap Sinyo MBF, selaku Ketua Jolutundo BC dan juga pemilik gaco baru yang baru saja ditakeover tersebut.

Jolotundo BC sendiri adalah wadah bagi penghobi burung dari segala jenis, mulai love bird, cucak hijau, kenari, anis merah, cendet, kacer, dan murai batu.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Gaco murai batu yang baru kami beli ini bernama Error Jr, yang pemilik sebelumnya bernama Denny Murai dari Piker Keri Team,” ujar Sinyo MBF yang mengaku jika kondisi gaco barunya siap, akan mencoba di Anniversary Sasana GTC Mojokerto, pada 6 Desember 2020.

Error Jr menurut Sinyo MBF sudah beberapa kali meraih prestasi bagus di beberapa even. Meski begitu, untuk memastikan bahwa ia suka pada gaco itu, maka Sinyo MBF perlu memantaunya secara langsung di lomba.

 

JOLOTUNDO BC MOJOKERTO, AMUNISI BARU SIAP TEMPUR

 

“Saya hanya memantaunya sekali di Latpres AJ-SF, Ngoro, Mojokerto. Pada waktu itu, begitu lihat untuk pertama kalinya, saya langsung tertarik,” jelas Sinyo MBF, yang juga anggota Murai Mania Mojokerto (MMM). Begitu tertarik, Sinyo mengaku sempat melakukan nego soal harga hingga beberapa kali hingga akhirnya disepakti 85 juta.

Menurut Sinyo MBF, Error Jr punya gaya main yang cantik. Saat pertama kali dipantaunya itu, materi isiannya keluar semua. “Tidak full sujud, namun saya suka pada gaya mainnya, setengah-tengah sujud,” ujar Sinyo MBF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Sinyo MBF, harga 85 juta untuk ukuran murai batu adalah harga yang standard. Harga lebih dari itu bahkan katanya banyak sekali. Tapi, ia buru-buru menambahkan jika tetap saja terletak pada kualitas burungnya masing-masing.

“Saya main murai cukup lama, insaAllah tidak salah pilih dan mudah-mudah bisa membanggakan buat Jolotundo BC Mojokerto,” pungkas Sinyo MBF. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROPI YANG PERNAH DIRAIH ERROR JR

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: jolotundo bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp