JOKO TOLE TEAM SAAT LOMBA DI PULAU DEWATA BALI

JOKO TOLE BALI MENUJU PIALA RAJA

Amunisi Anis Merahnya Kuasai Blok Timur, Siap Beri Kejutan di Piala Raja

Nama Joko Tole Team dari Bali saat ini ramai diperbincangkan para kicaumania terutama para pecinta anis merah. Itu karena tim yang dikomando Mr. Bobby ini dalam setahun terakhir, berhasil merajai kelas anis merah diberbagai even nasional khususnya di Jawa Timur, Bali dan Lombok. Yang mana daerah itu dikenal sebagai daerah nerakanya kelas anis merah.

Beberapa nama gacoannya yang sedang naik daun seperti Mahkota, Bolang, Aura Kasih, Luna Maya , Cinta Laura dan Laskar Cinta, dipastikan akan turun untuk mengikuti gelaran piala dunianya kicaumania yaitu Piala Raja 23 September 2018. Apa lagi nama-nama gaco di atas, saat ini sedang dalam kondisi top perform dan ingin mengulang kesuksesan di Piala Raja tahun kemarin.

 

 

KUASAI ANIS MERAH BLOK TIMUR, EDY HWANZ SIAP MENUJU PIALA RAJA

 

Untuk tiket disemua kelas anis merah, sudah dipastikan aman dalam genggaman. Karena waktu panitia mengumumkan pemesanan tiket dibuka, tim yang identik dengan kaos merah bergambar anis merah ini  langsung memboking tiket disemua kelas. “Kami bawa 6 burung dan semuanya anis merah. Semoga Mahkota Raja bisa kami pajang di lemari tropi koleksi Joko Tole Team,” harap Mr. Bobby yang asli dari pulau Madura ini.

Mr. Bobby  jauh-jauh hari memang sudah mempersiapkan gacoannya beserta timnya untuk kembali berpartisipasi dalam even kolosal di Taman Candi Prambanan ini. Prediksinya di tahun ini juga sesuai rencana, dimana dua gaco andalannya yaitu Mahkota dan Bolang, baru saja tuntas mabung dan dalam kondisi performa puncak.

 

MR. BOBBY OPTIMIS BAWA MAHKOTA RAJA

 

Terbukti saat turun perdana di salah satu even akbar di pulau dewata pasca mabung, Mahkota mampu menyabet emas di empat kelas yang diikutinya. Gaya khasnya yang Long Hyper, mampu memanjakan mata sang pengadil lapangan serta peserta yang menonton aksinya dari luar pagar arena. Dari segi olah vokal dan volume, anis merah yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sedangkan Bolang yang pada gelaran Sien Ronny Cup 1 Malang November tahun lalu meraih juara 1, 1, 2, 2, 2, saat ini masih belum diturunkan, dan rencananya akan dipanasi dalam gelaran dalam gelaran Blatungan Cup II Tabanan Bali (9/9). “Mahkota sudah sangat siap, besok tinggal manasi Bolang di Tabanan,” kata Mr. Bobby.

 

Tak ada keraguan untuk memberiktan TOPSONG pada burung kesayangan Anda. Sudah terbukti, dipercaya kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Tak hanya gaco milik Mr. Bobby yang akan mengacam para anis merah papan atas di gelaran Piala Raja. Gaco rekan se-timnya yaitu Edy Hwanz Banyuwangi, yang tak lain pemilik Luna Maya, Aura Kasih dan Cinta Laura, juga siap menjadi batu sandungan bagi para anis merah jawara yang turun dalam gelaran terakbar di Indonesia ini.

Kiprah ke tiga anis merah ini di even akbar Jatim dan Bali, sudah tak perlu diragukan lagi. Tropi juara 1 serta penghargaan sebagai anis merah terbaik sudah sering ke tiga anis merah ini persembahkan untuk Joko Tole Team. Seperti dalam gelaran Piala Gusti dan Qiu-Qiu BS Banyuwangi, dimana kejuaraan di kelas anis merah di dominasi oleh Aura Kasih, Luna Maya dan Cinta Laura.

 

JOKO TOLE TEAM SIAP MELAWAT KE PIALA RAJA

 

“Untuk Piala Raja tahun ini, Joko Tole Team sangat optimis membawa kemenangan. Saya dan mas Bobby memang mempersiapkan amunisi dari jauh jauh hari agar tampil maksimal. Semoga saja bisa pulang membawa beberapa Mahkota Raja,” kata Edy Hwans saat ditemui burungnews dalam gelaran Qiu QIu BS Banyuwangi.

Dengan bersatunya kedua tokoh ternama di bidang anis merah blok timur ini, tentunya Joko Tole Team yang mereka bentuk, akan memberikan warna baru serta menambah sengitnya pertarungan di kelas anis merah yang saat ini pesertanya semakin meningkat diberbagai gelaran di Indonesia.[VILMAN k-CONK]

 

PIALA RAJA tinggal menyisakan sedikit tiket pada beberapa kelas / jenis burung. Kuasai JADWAL, segera konfirmasi ke 0817.0422.330

 

 

 

KATA KUNCI: joko tole team piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp