TIM ALAS TUWO, SAAT TURUN DI EVEN LAUNCHING GATANGAN SEGARAN, PONOROGO


JOKO TARUB DAN LOVIANA: Dua Love Bird Milik Alas Tuwo Kota Reog yang Penuh Talenta

Termasuk paruh bengkok belia yang belum lama hadir di kancah per kekean kawasan Karesidenan Madiun, wajar kalau Love Bird satu ini luput dari perhatian kekek mania meski selalu menyabet prestasi ketika turun di setiap gelaran baik berskala latpres maupun cup di karesidenan ini.

Oleh sang empunya, Love Bird ini diberi jejuluk Joko Tarub, entah apa yang mengispirasi sang pemilik untuk memberinya nama seperti itu, atau hanya angan-angan sang pemilik agar kelak Joko Tarub bisa bersanding dengan Dewi Nawang Wulan seperti kisah legenda di masa lalu.

RAIH JUARA DI 3RD ANNIVERSARI SELOAJI BC PONOROGO

Yang pasti, harapan besar memang berada di pundak Joko Tarub untuk terus mencetak prestasi meski masih usia dini, karena, faktanya, Joko Tarub terus digeber oleh Mr. Glowoh sang pemilik yang berasal dari tim Alas Tuwo untuk selalu hadir dalam berbagai gelaran, termasuk meraih berbagai prestasi nyata untuk sekedar mengasah mental dan pengalaman.

"Jujur, memang burung ini tidak saya ketahui trah nya, yang pasti dulu saya asal beli saja dari ombyokan dan saat sudah sampai rumah sesekali saya liat dia ngekek agak panjang. Waow, Saya pikir burung ini memiliki potensi dan akhirnya semakin tekun saya rawat dan latih termasuk rajin saya ajak main ke lomba-lomba baik latpres maupun cup," buka Mr. Glowoh di sela-sela lomba burung Launching Gantangan Segaran, Ponorogo, Minggu (13/9/2020) lalu.

LOVIANA JUGA MASIH RAJIN RAIH JUARA, TERMASUK DI LAUNCHING GANTANGAN SEGARAN PONOROGO

Beberapa kali Burungnews pun memantau kerja burung berwarna Pastel Vio ini selama hampir 3 pekan belakangan, kerja burung ini memang di atas rata-rata alias memiliki kans besar sebagai burung bagus. Meski masih ada jeda sedikit-sedikit, namun ngekek panjang dengan durasi rata-rata 1 menit up selalu ia hadirkan dalam setiap laga yang dilakoninya.

Tak pelak, prestasi rajin naik podium 3 - 5 besar di even-even gede pun nggak luput dari tangannya. Seperti meraih juara 1 kelas Love Bird PAUD di even Grebeg Suro Cup Ponorogo pada 6 September 2020 lalu, Juara 2 kelas dan 4 di dua kelas Love Bird PAUD Anniversary Seloaji BC (16/8/2020) dan yang terkini juara 2 kelas Love Bird PAUD di even Launching Gantangan Segaran.

Nggak kalah dengan Joko Tarub, rekan satu timnya yang juga milik Mr. Glowoh dan lebih dulu mengisi kandang tim Alas Tuwo adalah Loviana. Love Bird warna paskun ini juga rajin meraih juara, seperti meraih juara 1 kelas Love Bird Umum di even Road To BM Pro Azkia Fitra pada bulan Agustus silam.

"Dan Minggu kemarin di Segaran meraih juara 2 di kelas Love Bird Umum A Ebod Jaya, durasinya makin lama makin panjang dan stabil. Semoga terus stabil," harap Mr. Glowoh. SELAMAT UNTUK TIM ALAS TUWO, SEMOGA GACO-GACONYA TETAP STABIL..

 

KATA KUNCI: love bird joko tarubloviana alas tuwogantangan segaran ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp