MR PRIO BERSAMA PENGURUS RI PUSAT

JOKO SUTET CUP LAMPUNG #2

Dihadiri Mr Prio AK 47, Peserta Luar Kota Membludak + DATA JUARA

 

 

 

Dewan Pembina Radjawali Indonesia, Mr. Prio AK 47 tampak hadir pada gelaran Joko Sutet Cup Lampung. Even yang berlokasi di Gantangan Pusat Radjawali Sumur Putri, Teluk Betung, Bandar Lampung ini, baru saja sukses digelar pada Minggu, 23 Juli kemarin.

Kehadiran Mr. Prio disambut hangat oleh kicaumania Sumatera, khususnya kicaumania asal Bandar Lampung. Banyak yang ingin sekadar berfose bersama pemilik murai batu jawara, Ohara ini. Mr. Prio sendiri kali ini tidak membawa burung jagoannya. Kedatangannya hanya untuk mensupport gelaran yang dikemas Radjawali Indonesia DPD Sumatera 1 ini.

 

MR PRIO DAN H SONA, PEMILIK KACER HANOMAN

 

Dengan tiket utama Rp 150 ribu, lomba ini menawarkan hadiah sebesar Rp 10 juta bagi pemenang pertama. Kelas utama untuk semua kategori, wajib menggunakan sangkar Radja. Peserta luar kota pun banyak yang datang untuk menggantangkan burung jagoannya. Mulai dari Batam, Palembang, Riau, hingga Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Selain dihadiri kicaumania lintas blok, para tokoh Lampung pun ikut meramaikan lomba ini. Salah satunya adalah H. Sona, yang datang menurunkan burung handalnya, Hanoman di kelas kacer. Pada laga Walikota Cup Lampung, dua pekan lalu, Kacer Hanoman naik podium. Di kelas love bird, sejumlah burung ternama andalan One-D dari Bandung, juga ikut berpartisipasi di gelaran ini.

 

MR PRIO DAN MR ONE D

 

 

DATA JUARA JOKO SUTET CUP BANDAR LAMPUNG MINGGU 23 JULI 2017

 

 

 

KATA KUNCI: joko sutet cup lampung bandar lampung mr prio ak 47 ohara h sona hanoman one d

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp