PANITIA BNR DAN JOKER FC

JOKER FC CUP I FEAT BNR MOJOAGUNG, JOMBANG #1

MB Ringgit dan Cendet New Sengketa Raih Double Winners

Hujan tak jadi aral bagi para pemain untuk tetap menggantang gaco di Joker FC Cup I Feat BNR Mojoagung, Minggu 1 Maret 2020. Di kelas murai Batu, Ringgit dengan gaya sujudnya berhasil nyeri juara I. Di kelas Cendet, New Sengketa tak tergusur.

Anomali cuaca di atas langit Gantangan BNR di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang merupakan musuh terberat bagi para pemain. Panas, mendung, dan hujan silih berganti. Banyak pemain yang mengeluhkan kondisi ini.

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tapi, justru kondisi ini seakan membuat sebagain besar pemain tertantang untuk memaksimalkan penampilan gaco andalannya dan tetap bertahan hingga akhir gelaran. "Alhamdulillah, para pemain seolah tidak terpengaruh kondisi cuaca yang di luar prediksi ini. Bahkan saat hujan, jumlah peserta cucak hijau dan murai batu hampir penuh," kata H. Fatikh Ajharudin, Ketua Panitia.

Real jumlah penjualan tiket di gelaran Joker FC Cup I feat BNR Mojoagung ini adalah 808. Burungnews mendapat bocoran ini langsung dari bagian tiketing, Mr Angga. "Jumlah tiket yang terjual di semua kelas adalah 808 lembar," ungkapnya.

 

RINGGIT JUARA I DI KELAS MURAI BATU B

 

Pertarungan sengit terjadi di semua kelas. Podium utama pun hampir terbagi rata, kecuali di kelas Murai Batu yang dibuka tiga kelas dan cendet yang dibuka dua kelas. Ringgit andalan Mr Pujo dari King Oliver berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu G 36 dan Murai Batu B. "Tadi di kelas A tidak ikut karena ada kesibukan, jadi datang terlambat," kata Pujo.

Tampil dengan gaya sujud dan stabil dari awal hingga akhir, aksi Ringgit di sesi kedua, kelas Murai Batu G 36, sangat dominan. Ringgit berhasil mengalahkan Borobudur andalan Yongki martinus dari Jombang yang membela Teman Mbois SF.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Sedangkan di sesi ketiga, Ringgit lolos dari tikaman Adipati andalan bang Kojin dari Maeztro BC yang juga dominan gaya sujud dan rajin menggelontorkan suara cililin dan gereja tarung.

"Apapun hasilnya, patut disyukuri. Di kesempatan ini, saya mengundang teman-teman untuk hadir di gelaran maeztro BC yang dimotori Sumber Indah untuk hadir di Maeztro BC pada hari Selasa, 3 Maret 2020," kata Kojin.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Sementara gaco hebat yang berhasil merebut tahta di kelas Murai batu A adalah Archiles andalan Abah Safik dari MMM, diikuti Sate Madu, gaco debutan milik HM Seha dari Mojoagung di podium dua, dan Densus 28 andalan H Andre atau kaji Jaddab dari Mojokerto.

Satu lagi gaco yang berhasil merebut du apodium puncak di Joker FC Cup I ini adalah New Sengketa andalan Ade Jhon dari Meong yang turun di kelas Cendet A dan B. Suara gereja tarung dan srindit berkarakter kering kristal terdengar mencolok dan tembus sampai luar pagar arena.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 Di kelas A, New Sengketa berhasil meredam kehebatan Anak Lanang andalan AN 96 dari Bojonegoro SF, serta Brandal Jr andalan Buwuhmania dari Kopi Jahe BC dan Gadis Bali andalan H Rudi dari Mojoagung yang mendapat koncer sama.

Namun, karena penentuan juara berdarsarkan nomor terkecil, maka Brandal JR ditetapkan sebagai juara III, sedangkan Gadis Bali juara IV. "Yang penting bisa guyub dan bersilaturahmi. Soal juara itu rejeki," kata Cisa yang dipercaya membawa Gadis Bali.

 

JUARA DI KELAS PRENJAK A

 

Jumlah peserta di kelas Prenjak di luar ekspektasi. Kelas A diikuti 60 gaco atau full gantangan, sedangkan kelas B diikuti 30 an kontestan. Gaco yang berhasil moncer di kelas A adalah Krisna milik Valdi dari PMS, sedangkan mahkota di kelas B menjadi milik Tole andalan Fajar dari Lengkong BC Nganjuk.

Even yang dibuka langsung oleh Ketua BNR Mojokerto, H Afif DS ini berlangsung mulus dan kondusif. Di awal acara, H Afif mengingatkan agar tim juri bekerja dengan profesional dan fairplay.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dan amanat ini berhasil diemban tim JBI, Juri BNR Indonesia yang bertugas di even ini. Selain tidak ada komplain, lomba juga berlangsung kondusif. H Afif juga turun ke lapangan untuk memberi peringatan kepada para pemain yang lupa berteriak menyuport gacoannya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS PRENJAK A FULL GANTANGAN

 

MESKIPUN HUJAN KELAS MURAI BATU B TETAP MERIAH

 

 

KOPI JAHE RAIH JUARA UMUM BC

 

TEMAN MBOIS JUARA UMUM SF

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

KATA KUNCI: joker fc cup i feat bnr mojoagung jombang mb ringgit cendet new sengketa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp