ABAH SHOLEH DAN KRU

JOGLOSEMAR GARASI ARENA, #1

Kisah Pemain dari Daerah Pinggiran yang Sungguh Menohok, Berani Turun di Kelas Supremasi Tanpa Hadiah Uang

Kelas Supremasi Burungnews.com sudah berjalan. Peserta memang tidak penuh, tapi sungguh ada cerita menarik dan “menohok”. Beberapa peserta ternyata berasal dari daerah yang selama ini kerap disebut sebagai pinggiran, dan setelah dikonfirmasi mereka mengaku dari akar rumput, bukan bos besar.

Beberapa di antaranya, ada nama Abah Soleh dari Gunung Kidul, Deni dari Wonogiri, dan AKP SF dari Secang Magelang. Jagoan Abah Soleh, kebetulan merebut juara 1. Sementara baik Dimas maupun Deni, belum masuk podium.

 

ANTO JOMBOR, IQLIMA JUARA 1 KELAS PEMBUKA 220K

 

Abah Soleh, mengak sejak awal memang antusias turun di kelas ini. “Bukan berarti kita tidak butuh uang ya, he he. Kami juga turun di kelas 500, alhamdulillah masuk tos 2-3, akhirnya jadi yang ke-3. Kami turun 2 kelas saja, kebetulan bulu masih baru, yang satu dan utama memang kelas Supremasi. Bersyukur di kelas yang saya kira jadi pembuktian sesungguhnya, bisa juara 1,” ujarnya seusai menurunkan burung dan menerima Tropi yang memang mewah.

Burung yang dibawa Abah Sholeh sebenarnya termasuk kerap meraih juara. Namanya Ningrat, dengan alamat Watu Putih, Gunung Kidul.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Abah mengaku benar-benar merasakan suasana lomba yang sangat asyik, bisa tenang memantau burung kerja tanpa beban berlebihan. “Asyik dan nyaman sekali suasananya, kami boleh masuk, jadi bisa ikut banding-banding dengan lawan-lawannya,” ujar Abah.

Meskipun hanya terima tropi saja, Abah mengaku sangat bangga dan kalau ada kelas seperti ini, siap ikut dan mendukung lagi. “Lepas dari menang atau kalah, kalau ada kelas seperti ini siap ikut lagi. Apalagi ini tropinya juga oke sekali, mewah, pokoknya tidak malu-maluin, bisa buat kebanggaan.”

 

AKP SF MAGELANG. KELAS TANPA HADIAH UANG, AURA LOMBA SESUNGGUHNYA

 

Mr. AKP dari Magelang dan Deni dari Wonogiri juga mengungkapkan hal yang kurang lebih sama. “Sangat menikmati jalannya lomba. Senang bisa ikut lomba yang menurut saya, penilaiannya sangat apa adanya,” ujar Deni.

AKP dan Deni menyebut akan ikut lagi kalau ada yang buka kelas seperti ini. “Kami ingin mengajak kicau mania lain untuk ikut lomba yang seperti ini. Benar-benar terasa aura lomba yang sesungguhnya. Tentu harapannya pihak panitia juga menyiapkan tropi yang bagus dan bisa jadi kebanggaan, seperti di event Joglosemar ini. Semakin banyak peserta dan yang turun burung bagus-bagus, rasanya akan lebih menggairahkan lagi.”

 

 

Lomba dengan hadiah tropi saja tanpa tambahan uang tunai, sesungguhnya pernah digelar di SFF 2, Solo Raya. Waktu itu, tiketnya bahkan 500 ribu. Peserta bisa full 24. Kali ini boleh jadi karena persiapan yang lebih pendek.

Barometer Indonesia yang akan menggelar event di Garasi Arena pada 1 Oktober, juga kembali menyiapkan kelas seperti ini. Tropi sedang dipersiapkan dengan disain yang benar-benar mantap dengan bahan logam. Tiket 350K, 24-G. Anda sudah bisa memesan dari sekarang ke Saudara Agung Jenggot (Barometer) di 0812.8027.4462.

Dhona dan Itok Solo, mengaku akan mempertimbangkan lagi membuka kelas yang hadiahnya hanya tropi saja, dengan persiapan yang lebih baik tentu saja. “Semakin banyak juga yang mengajak kerjasama menggelar event di Garasi Arena,” ujar Dhona.

 

ITOK SOLO DAN DHONA GDM

 

Setelah Piala Raja (10/9), akan ada lagi event khusus kelas Kacer dan Murai Batu di Garasi Arena. “Ini belum fix seperti apa kemasannya, tapi buat gambaran awal, masing-masing 10 sesi. Untuk kacer tiket sampai dengan 2 jutaan, akan dikoordinasi oleh mas Panji Wiguna, untuk murai batu sepertinya dengan SPM. Judul lomba dan waktu yang pas kita umumkan lebih lanjut,” imbuh Dhona.

Beberapa event yang sudah fix akan digelar di Garasi Arena, antara lain Piala Matararm bersama Ronggolawe Nusantara Jogja pada 27 Agustus, kemudian Barometer Indonesia (home base Tangerang) 1 Oktober, dan New SMN Ngayogyakarta (home base Cilacap) 22 Oktober. [busro, maltimbus]

 

 

SESI MB 36-G, FULL PESERTA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA MATARAM 3:

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

 

BROSUR NEW SMN GARASI ARENA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: joglosemar bursa kicau garasi arena itok solo hisyam dhona gdm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp