JOGJAKARTA SELECTION – 16 JUNI

Kicaumania Lintas Blok Merapat, Kier Master Siap Nembak

Kicaumania lintas blok memastikan hadir ke gantangan Monjali (Monumen Jogja Kembali), Minggu 16 Juni 2024. Hal ini dipastikan oleh Rizal Novianto, salah satu inisiator Jogjakarta Selection.

“Kalau untuk Jogja, merata semua kabupaten mulai Gunung Kidul, Kulonprogo, Bantul, Sleman, dan Kota, mulai dari kalangan akar rumput hingga para tokoh dan bos, Insya Allah semua hadir. Dari blok barat seperti Tasikmalaya juga merapat, demikian juga dari blok timur,” terang Rizal.

Pun dengan daerah lain di blok tengah, seperti Solo, Klaten, Boyolali, Magelang, Purworejo, juga sudah banyak yang tercatat sebagai calon peserta. “Insya Allah untuk event ini bakal meriah. Mohon doa dan dukungannya agar semua bisa berjalan lancar dan mulus,” imbuhnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Sejumlah tokoh baik dari Jogja maupun luar kota juga bersiap hadir. Ada juga yang hanya mengutus kier master untuk memantau dan bila menemukan burung yang benar-benar cocok, juga bisa langsung “tembak di tempat”, alias dipinang sampai deal. Siapa tahu, itu adalah burung Anda yang bisa memikat para kier master atau bos.

Jogjakarta Selection, seperti namanya, berisi para juri-juri Jogjakarta (DIY) yang terpilih. Latar belakangnya, selama ini Jogja yang kaya akan SDM mumpuni, justru banyak direkrut oleh EO-EO dari luar daerah.

“Maka kami juga berinisiatif untuk mengumpulkan mereka dalam satu wadah, supaya tidak semuanya (hanya) ikut bergabung dengan penyelenggara yang luar daerah. Jogja juga mesti punya wadah sendiri yang mumpuni dan pada waktunya diakui dan dipercaya oleh kicaumania.”

 

 

Juri yang saat ini sudah tergabung dengan Jogjakarta Selection, ada Mr. Rizal Novianto, Mr. Cemono, Mr. Brian, Mr. Hersat,  Mr. Rizal, Mr. Anton Bonbin, Mr. Widjayanto Deni, Mr. Hartono, Mr. Tobur. “Kami semua sudah sepakat untuk membawa visi dan misi yang sama, menilai burung secara apa adanya, sesuai fakta lapangan, amanah, sportif, fair play. Kami juga terus mendekatkan cemistri dan pemahaman tentang pakem burung seperti apa yang layak juara. Bila ada kritik dan masukan, kami selalu terbuka.”

Pada tahap awal, Jogjakarta Selection akan menggelar event-event di seputar Jogja dulu. “Setelah nanti benar-benar kita anggap oke, barulah akan mencoba ke luar daerah. Kalau cita-citanya ya besar, dari Yogyakarta bisa untuk Indonesia.”

Kemasan yang ditawarkan juga cukup menarik dan menantang, namun terjangkau untuk semua kalangan. Bandrolnya mulai 55K (Cucak Hijau Jamaika, Cucak Hijau, Murai Muda, Kenari Std Kecil, Kacer, Kenari Std All Size A-B, Cendet A-B); 110K (Murai Batu, Murai Batu Muda, Cucak Hijau, Kenari Std Kecil, Kacer), 160K (Murai Batu, Murai Batu Muda, Cucak Hijau, Kenari Std Kecil); 220K (Murai Batu, Murai Batu PBS); 330K (Murai Batu, Murai Batu PBS); dan 550K (Murai Batu).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Rizal dan kawan-kawan sengaja menyiapkan kemasan yang terjangkau untuk semua kalangan dulu. “Sekarang kan, kami masih membangun kepercayaan dulu, masih proses memperkenalkan apa dan bagaimana itu Jogjakarta Selection. Kami percaya, prestis itu akan terbentuk dengan sendirinya manakala kami bisa menyajikan lomba yang berkualitas, yang hasilnya bisa diterima banyak pihak, termasuk yang burungnya belum juara.”

Bagi Anda yang belum pesan tiket, bisa membeli langsung tiket on the spot atau langsung di lapangan, tentu dengan berangkat lebih awal dan selama persediaan masih ada. Untuk informasi ketersediaan tiket, bisa menghubungi bagian reservasi 0821-1500-1661.

Setelah gelaran ini, Jogjakarta Selectioan akan kembali hadir, hasil kolaborasi dengan Hotel Loman, Jalan Affandi Yogyakarta. Even bertajuk Loman Cup itu, akan digelar pada 21 Juli, lokasinya di halaman belakang Hotel Loman. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: jogjakarta selection rizal novianto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp