TROPI EKSKLUSIF JOGJA VAGANZA

JOGJA VAGANZA

Ini Data Nama Pemesan Tiket dan Panduan Pengambilannya

 

 

 

Pelaksanaan Jogja Vaganza mulai menghitung mundur. Hari ini, panitia sudah merilis data nama-nama pemesan tiket melalui burungnews.com. Sampai 9 Februari sore, tercatat ada 439 nama dari berbagai blok dan pulau di tanah air.

Sebagian besar tiket dilaporkan sudah habis atau menyisakan beberapa lembar saja. Love bird semua kelas sudah ludes. Cucak hijau tinggal di kelas Jogja Vaganza 750 ribu, menyisakan 6 tiket. Sebaliknya kelas murai batu ring, masih ada sisa 7 tiket di kelas Bintang PBI 150 ribu. Namun tiket ini diyakini akan habis karena dimainkan sesi terakhir dan bandrolnya hanya 150 ribu.

Kenari kalitan habis, sementara untuk non kalitan sudah terpesan di atas 50 semua. Kacer juga sudah terpesan di atas 50 tiket. Cendet tiket 500 ribu terpesan 40an ekor, tiket di bawahnya sudah di atas 50 ekor.

Kelas cucak jenggot, anis kembang, dan campuran impor, pesanan sudah di atas 30 ekor. Kejutan justru terjadi di kelas Yorkshire, karena angka pesanannya hampir menyentuh angka 50.

Anda yang sudah pesan, silakan cek datanya, apakan nama Anda sudah masuk atau belum. Bila sudah memesan tiket, sudah mengamankan secara administrasi, tapi namanya belum tercatat, segera konfirmasi dengan bagian reservasi bapak Yosi.

Kalau sudah ada, catat nomor urutnya, sehingga besuk Sabtu saat penukaran tiket di lokasi lomba, Lapangan Pemda Sleman, Denggung. Anda tidak perlu berebut mencari nomor urut lagi. Tinggal menemui bagian kupon  yang melayani nomor Anda. Buka dan cocokan kuponnya, jangan langsung pergi. Apakah kupon yang Anda sudah sesuai dengan yang Anda pesan dan bayarkan.

Selanjutnya, kupon langsung ditukarkan dengan tiket. Ada beberapa panitia yang akan menukarkan tiket berdasarkan kelas dan jenis burung tertentu. Tukarkan satu persatu, cek jangan sampai ada yang tertukar, baik kelas maupun jenis burungnya.

Setelah tiket di tangan dan sesuai dengan yang Anda pesan, barulah bisa pergi dari lokasi. Ingat Lomba akan dimulai jam 10.00 tepat, upayakan sudah sampai lapang satu jam sebelumnya atau sekitar jam 9, sehingga ada waktu untuk bersiap-siap, termasuk memilih lokasi istirahat yang pas.  

DATA NAMA-NAMA PEMESAN TIKET, KLIK DI SINI

BROSUR JOGJA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data pemesan tiket jogja vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp