ELIT BC SURABAYA, CH BERLIN CURI JUARA, 5 MARET GELAR EVEN


JOGJA VAGANZA #8

CH Berlin Sabet Juara, Duta Elite Cup Berkibar

 

Salah satu jenis burung yang masih tetap jadi favorit kicaumania adalah cucak hijau. Di Jogja Vaganza, 12 Februari, tiketnya termasuk habis paling awal. Sejumlah bintang juga muncul dan mencuri perhatian. Berlin yang sekali juara, adalah salah satunya.

Penampilan cucak hijau Berlin di kelas Bintang Cupido B terlihat menonjol dengan isian Cililin. Gaco milik Mr. Reval dari Team Elite ini tampil prima dan memuntahkan semua isiannya. “Berlin tampil maksimal dengan aksi ngentrok njambul, isiannya keluar semua,” ujar Abah Leho, pemimpin Team Elite.

Keberhasilan Berlin mencuri kemenangan membuat Abah Leho senang bukan kepalang. “Musuhnya berat-berat, alhamdullilah Berlin masih kebagian piala,” ujarnya bangga. Ia bersyukur gaconya masih mampu meraih podium pertama di even bergengsi seperti Jogja Vaganza.

Kehadiran Team Elite ke Jogja Vaganza antara lain guna menggalang dukungan karena akan menggelar Elite Cup pada 5 Maret yang akan datang. Kontes ini digelar dalam rangka hari jadi Team Elite ke-4, memilih lokasi di gantangan Paduka BC, jalan Perumnas Kota Baru (belakang Pasar Petiken), Driyorejo, Gresik.

Elite Cup akan melombakan 5 kelas, dengan jenis burung love bird, cucak hijau, murai batu, anis merah, cendet, kacer, kenari, dan campuran impor. “Khusus untuk love bird dan cucak hijau yang sedang naik daun, ada final Best of The Best,” pungkasnya.

 

JUARA CUCAK HIJAU DI JOGJA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: team elite surabaya siap gelar elite cup 5 maret ch berlin juara 1 di jogja vaganza

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp