KLI SOLO RAYA MAKIN KOMPAK. BANGGA ATAS PRESTASI NING NONG

JOGJA VAGANZA #5

Runner Up di Jogja Vaganza, LB Ning Nong Semakin Melejit

 

 

Nama love bird Ning Nong semakin melejit setelah meraih podium kedua di Jogja Vaganza. Love bird pastel kuning itu semakin mengharumkan nama Koplak Team - KLI Solo Raya.

Datang ke Jogja Vaganza untuk bersilaturahmi dengan love bird mania yang tergabung dalam KLI senusantara, Totok Vinky datang bersama rombongan KLI Solo Raya. “Niatnya silaturahmi ke teman-teman KLI, kebetulan ngumpul semua di sini karena ada beauty contest,” ujarnya.

Sebagai pemilik ring AD011 VINKY BF, kehadiran kelas ring membuatnya tertarik untuk menurunkan Ning Nong, love bird hasil breedingnya yang baru berumur satu tahun. Di kelas ring Bintang Dewi Amor, Ning Nong berhasil meraih podium keempat.

Saat tampil di kelas Bintang Cupido B, Mimik muka Totok berseri saat juri menancapkan bendera koncer B di bawah gantangan nomor 8 di kelas Bintang Cupido B. Ia merasa senang dan bersyukur gacoannya bisa meraih podium kedua di even sebesar Jogja Vaganza.

TOTOK VINKY. NING NONG REBUT KONCER B DI KELAS CUPIDO B

 

Kemenangan ini semakin menunjukkan kualitas Ning Nong sebagai salah satu love bird prestasi dari kota Solo yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebelumnya, di launching GPK Solo love bird Ning Nong menjadi juara kelas BoB.

Sebagai salah satu tim KLI Solo Raya yang berfokus ke Singing Contest, Koplak Team menurunkan Bedhor dan Arina, yang dikenal sebagai love bird prestasi. Namun, kondisi lapangan yang basah dan cuaca kurang mendukung membuat kedua gaco ini tampil kurang maksimal.

KOPLAK TEAM SOLO. FOKUS KE SINGING CONTEST

 

Kemenangan KLI Solo Raya semakin lengkap setelah di Beauty Contest, love bird Kerok milik Didik Paidhin berhasil menjadi juara pertama di kelas Non Klep. Gaco-gaco lain milik anggota KLI Solo Raya seperti Janda Imut, Vin, Go Green, Lumut, dan Albino berhasil masuk ke sepuluh besar.

Kebersamaan Koplak Team dan KLI Solo Raya di even Jogja Vaganza menjadi bukti semakin kompak dan solidnya komunitas yang beranggotakan penggemar love bird sekaresidenan Surakarta ini. Minggu depan, Koplak Team siap untuk menurunkan gaco-gaconya di even Solo Kota Budaya.

 

JUARA LOVE BIRD JOGJA VAGANZA, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: jogja vaganza love bird ning nong koplak team solo kli solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp