ATTA & KRU ADIPATI

JOGJA VAGANZA #4

Sapu Bersih Kelas Kacer, Adipati Lanjut ke Arema & Piala Pasundan

 

 

Kacer Adipati menyapu bersih empat gelar juara di Jogja Vaganza, Minggu 12 Februari. Tampil paling menonjol dengan isian Sogok Ontong dan Rambatan, gaco milik Mr. Deko Samarinda tak terbendung.

Kacer Adipati semakin memukau hingga mencetak empat kali juara satu (kuatrik). Empat kelas kacer yang di buka panitia, mulai kelas  Jogja Vaganza,  Bintang Asmara, Bintang Dewi Amor, dan Bintang Cupido, semua disapu bersih.

Sepanjang lomba yang diiringi hujan, Adipati yang diasup dengan Moncer1 tetap ngotot tanpa mau kendor dan mengalah. Kaki kokoh menancap pada pangkringan, kepala mendongak atau neklek ke atas, paruh membuka lebar dengan speed rapat. Aji pamungkasnya berupa isian Sogok Ontong dan Rambatan, menjadikan para juri dan penikmat kacer semakin terpana.

 

MR DEKO SAMARINDA, PEMILIK KACER ADIPATI

 

Suara Adipati yang jernih dan melengking diselingi ngeroll panjang berhasil membuat decak kagum semua yang ada dan memantau kelas kacer. “Kekuatan utama Adipati pada aksi ngerol dengan durasi panjang, seolah tanpa jeda” ujar Atta, pengawal Adipati.

Atta mengungkapkan bahwa empat gelar juara menjadi puncak performa Adipati setelah comeback akhir tahun lalu. Sebelum turun di Jogja Vaganza, Adipati berhasil meraih double winner di Piala Walikota Malang dan Plaza Cup Semarang.

“Selepas Presiden Cup, Adipati istirahat total karena mabung. Jogja Vaganza jadi penampilan terbaik sejauh ini,” jelas Atta. Ke depan, Atta berencana untuk menurunkan Adipati ke Arema Cup Malang dan Piala Pasundan Bandung.

 

JUARA KACER DI JOGJA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: adipati atta mr deko jogja vaganza kacer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp