JOGJA VAGANZA

JOGJA VAGANZA 12 FEBRUARI 2017

Nama Baru Untuk Valentine

 

 

Nama Valentine sudah merasuk sangat dalam pada hampir semua kicaumania di tanah air. Ini adalah salah satu even yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, selain Piala Raja dan Piala Pakualam. Ingin lebih mengentalkan nuansa Jogja, pada gelaran ke-12 namanya pun diubah menjadi Jogja Vaganza.

Secara kemasan tidak banyak yang berubah. Nama-nama kelas juga masih membawa kita ke suasana Valentine. Kita masih bisa menemui kelas Bintang Asmara, Dewi Amor, Bintang Cupido, dan Buah Cinta.

Hal berbeda juga pada kelas murai batu. Tak ada lagi kelas non ring, semua hanya melulu murai batu ring. Jumlahnya ada 5 kelas, termasuk di kelas utama Jogja Vaganza.

 

TROPI. MASIH BERNUANSA VALENTINE

 

Para konseptor lomba seperti H. Astono, H. Samsulhadi, H. Sigit Del, Alvin Syuhada, dan lainnya yakin sedikit perubahan nama ini tidak akan mempengaruhi antusiasme calon peserta.

“Kami sudah melalukan semacam survay kecil-kecilan, sudah ada semacam tes pasar lah. Mereka akan tetap pada datang. Perubahan nama ini memang sesuatu yang wajar saja, buat penyegaran, jadi memang tidak usahlah kita perdebatkan,” tandas Samsul.

Omongan Samsul terbukti bukan isapan jempol. Begitu brosurnya di publis, sekarang sudah viral di media sosial. Bang Yos dan kawan-kawan selaku bagian reservasi tiket langsung dibuat kelabakan dengan derasnya aliran tiket.

 

Mau tahu kemasan lengkap JOGJA VAGANZA, silakan LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: jogja vaganza valentine astono samsulhadi sigit del alvin syuhada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp