WAHYU PATI & DIDI BANDUNG. RING WSBF BERPRESTASI DI JOGJA VAGANZA

JOGJA VAGANZA #10

Mencuri Perhatian, LB Alam dan Barong Lanjut ke Arema Cup

 

 

Penampilan love bird Alam dan Barong mampu mencuri perhatian di Jogja Vaganza, pekan lalu 12 Februari. Didi Bandung dan Wahyu WS BF optimis sanggup memaksimalkan penampilannya keduanya di Arema Cup, 26 Maret mendatang. 

Turun di kelas ring Bintang Cupido, love bird Alam berhasil meraih podium ketiga setelah Putri Salju dan Djoker. Menggunakan ring WSBF, love bird palamas ini tampil apik dengan aksi ngekek panjang dan rajin selama digantangkan.

LB ALAM RING WS BF. MAKIN MAPAN DAN BERSINAR

 

Hadir bersama Wahyu Barong dari WS BF Pati, Didi Bandung mengungkapkan bahwa love bird Alam merupakan salah satu trah WSBF yang selama ini dikenal sebagai penghasil love bird-love bird jawara. Meski lawan yang dihadapi merupakan lovebird papan atas, ia bersyukur gacoannya masih kebagian koncer C.

Rona wajah Didi dan Wahyu berseri setelah love bird Alam dan Barong meraih podium ketiga saat diturunkan di kelas Bintang Asmara B dan Bintang Dewi Amor C. “Turun di kelas utama, love bird Barong masih bisa bersaing dan stabil di jalur juara,” kata Wahyu bangga.

Wahyu akan kembali mengandalkan jago ring-nya untuk kembali bersaing di even kebanggaan PBI Mega Lomba, 26 Februari besuk di lapangan Pemda Sleman, sebelum ke Arema Cup Malang.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD JOGJA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

WAHYU SUDRAJAT DI DEPAN MARKAS WS BF PATI

 

WAHYU WS BF BERSAMA JAGOAN HASIL KANDANG SENDIRI

 

 

KATA KUNCI: jogja vaganza love bird barong love bird alam wahyu ws bf didi bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp