JOGJA BAY CUP I, #3

Tampil Impresif dan Jadi Rebutan Para Kier Master, Kacer di Gantangan 40 Kelas Kacer A Dilipat Aldy Purbalingga dengan Bandrol Fantastis

Tampil impresif dengan materi lagu ngerol nembak dan speed rapat, kacer yang berada di Gantangan 40 kelas Kacer A Jogja Bay Cup #1 langsung jadi pusat perhatian dan jadi rebutan para kir master. Kabarnya, kacer ini langsung dilipat Aldy Purbalingga dengan bandrol fantastis. Berapa nilai transaksinya?

Diikuti kurang lebih 25-an burung, laga kelas kacer di Jogja Bay Cup I berjalan seru dan menarik. Di kelas Kacer A penampilan impresif ditunjukkan oleh gaco yang berada di Gantangan 40. Membawakan materi lagu ngerol nembak dengan speed rapat, kacer ini terlihat menonjol dan jadi pusat perhatian peserta.

 

 

ADAM Z. BERBURU GACO BARU UNTUK PARA BOS

 

Adam, salah satu kir master asal Solo yang berada di lokasi lomba pun langsung memperhatikan kinerja gaco tersebut. Selain materi lagu ngerol nembak dengan speed rapat yang ditunjukkan, Adam mengaku tatanan lagu kacer di Gantangan 40 ini memang rapi, tidak grusak-grusu. “Kalau lihat kinerjanya pas sesi pertama tadi memang bagus, mbawa lagunya enak, tatanan lagunya juga rapi, nggak grusa-grusu. Kalau berada di tangan yang tepat, bisa bahaya kacer ini,” ungkapnya pada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Mengetahui ada mata lain yang sepertinya juga memburu kacer ini, Adam pun langsung bergerak cepat mencari tahu siapa yang menggantang dan pemiliknya. Begitu mengetahui kacer tersebut digantangkan oleh Agus, Adam pun langsung menanyakan harga dan memberikan persekot DP tanda jadi. Ia langsung menghubungi Aldy Purbalingga apabila ada kacer prospek dengan harga 50 juta rupiah.

 

PROSES TRANSAKSI KACER DIA LAGI

 

“Sebenarnya Aku sudah lihat burung ini di Piala Kerajaan Kediri, nggak tahu pemiliknya siapa. Setelah itu ketemu lagi di sini, nggak tahunya yang bawa Agus. Kalau kuperhatikan burung ini biasanya tampil bagus pas sesi awal, kalau sesi selanjutnya biasanya agak kurang. Aku suka materi dan tatanan lagunya,” papar pria bertubuh gempal ini.

Berulang kali memasukkan burung ke Aldy, Adam mengaku gaco yang direkomendasikannya selalu tepat dan laku mahal. “Beberapa kali gaco yang kumasukkan ke Aldy nggak pernah miss, ada Black Gold, Black, ada banyaklah pokoknya. Secara kualitas memang mumpuni,” tandasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali diturunkan di kelas Kacer 80K, gaco yang kali ini menempati Gantangan 34 ini berada di podium kedua, kalah tipis dari Cinta Buta milik Dwi Sampit. Mampu mengimbangi kualitas gaco milik Dwi Sampit, Adam pun semakin yakin untuk mentakeovernya.

Di data juara, kacer ini langsung diberi nama Ada Lagi dengan pemilik baru Aldy Purbalingga. Kehadiran amunisi baru ini tentu akan menambah kekuatan squad Idola SF Purbalingga dalam menghadapi tahun 2022 yang diprediksi akan lebih sengit persaingannya. [asept]

 

DATA JUARA JOGJA BAY CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: jogja bay cup i aldy purbalingga adam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp