JOE BF JOMBANG. BREEDER YANG SUKSES ORBITKAN GACONYA MONALISA DAN LING LING.

JOE BF BREEDER LOVE BIRD DARI RRH JOMBANG

50 Tropi Di Koleksi Monaliza dan Ling-ling

Di Jombang dan Mojokerto, nama Joe BF sudah tidak asing lagi. Selain menjadi breeder sukses, Joe BF juga mampu mengorbitkan sejumlah gaco ke papan atas. Diantaranya Monaliza dan Ling-ling yang sudah mengoleksi lebih dari limapuluh tropi.

Pertarungan di kelas love bird makin ketat saja. Selain gaco paruh bengkok ini lagi naik daun, makin banyak pemain yang mampu menampilkan gaco andalannya ngekek berdurasi istimewa. Namun, Joe BF tidak gentar menghadapi kompetisi ini. Selain bisa mencetak gaco dari kandang sendiri, Joe BF juga punya dua amunisi yang mampu bersaing di kancah akbar.

 

 

MONALISA DAN LING LING SUDAH MENGOLEKSI 50AN GELAR.

 

Ling-ling si love bird josan dan Monaliza yang berwarna pastel kuning sudah terbukti bertalenta di berbagai arena, baik di Jombang Raya maupun kota sekitar seperti Mojokerto, Pare, Kediri, Malang dan Nganjuk. Ketika di ajak jalan-jalan keluar kota, dua gaco ini jarang gagal memboyong tropi.

Menurut Joe, Monaliza dan Ling-ling sudah mengoleksi 50 tropi lebih di berbagai even. “Kalau jumlah piagam kejuaraan sudah sulit dihitung, tapi kalau jumlah tropi, baru lima puluhan," katanya.

 

PRODUKSI TETAP LANCAR DI SAAT EF JANGKRIK SULIT DIDAPAT? Pasti itu karena TOPSONG BREEDING. Nutrisinya terukur sesuai kebutuhan breeding, baik indukan maupun anakan. Bahkan di saat tidak diberikan jangkrik pun, produksi tetap normal!

TOPSONG BREEDING juga cocok untul loloh basah pada piyik / baby. Voer setelah dibasahi sangat halus, tidak ada butiran kasar/kristal sebagaimana terdapat pada pakan yang dibeli secara eceran / curah. Aman, daya tahan piyik lebih kuat sehingga tidak mudah mati, dan cepat besar. Tersedia dalam kemasan 1 kg, 5 kg, 10 kg, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Kelebihan Monalisa dan Ling-ling tidak seperti lovebird pada umumnya. Meskipun kondisi fisik lagi tidak fit karena mabung, ketika digantang tetap mau ketawa. “Saat mabung, durasi P, L, dan M yang sering keluar dari Monaliza dan Ling-ling,” lanjut Joe.

Kalau dilihat dari perawatannya, tidak ada yang istimewa apalagi sampai merepotkan pemilik. Mandi cukup dua kali, pagi dan malam. Penjemuran cukup sebentar, setelah diangin-anginkan langsung dikerodong. Pakan yang dipakai juga hanya milet putih. "Kalau pakai macam-macam, malah takut over birahi, jadi saya hanya pakai milet putih kiloan," ungkapnya.

 

DERETAN PIALA JOE BF KOLEKSI MONALISA DAN LING LING.

 

"Impian saya, Monalisa dan Ling-ling bisa lanjut ke pentas Nasional. Dan saya ingin sekali mengenalkan Monaliza dan Ling-ling sebagai lovebird dari Wonosalan, daerah penghasil durian dari Jombang," ujarnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: joe bf breeder love bird dari rrh jombang joe bf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp