ADIN, ANDY JNJ & GEPENG SULAEMAN

JNJ CUP 2 CIREBON, #7

Ini Dia Sosok Vital di Balik Kesuksesan JnJ Cup 2, Rela 2 Hari Tidak Tidur

Suksesnya suatu acara/gelaran, tak lepas dari persiapan awal yang matang. Rencana yang tersusun dengan rapi, menjadi poin penting. Salah satu event yang dinilai sukses dan banyak mendapatkan apresiasi adalah JnJ Cup 2 Cirebon. Siapa saja dibalik suksesnya event ini?

Ini memang event yang harus diakui cukup fantastis dan fenomenal. Bisa dibilang, event paling menarik dan menjadi pusat perhatian yang pernah digelar di Cirebon. Lihat saja, pesertanya tercatat hingga 1.502, padahal ada 4 kelas yang tidak dilanjutkan. Itu pun banyak calon peserta yang terpaksa gigit jari karena tidak kebagian tiket.

 

 

 

Halaman parkir Kolam Renang Stadion Bima yang berada di kota Cirebon pun sesak oleh kehadiran kicaumania dari berbagai daerah. Untungnya, lokasi lomba memang kondusif. Luas, rindang, hinga para peserta pun merasa nyaman.

Memang event ini tak lupun dari kekurangan yang mengurangi kenyamanan. Ini pun tak dipungkiri oleh pihak panitia. Ada banyak hal yang bisa dianalisis sebagai pemicu. Namun lepas dari hal itu, euforia dan kemeriahan dari para peserta, seakan mengalahkan gesekan yang terjadi di lapangan.

Lomba ini memang harus diakui begitu sangat menarik utuk diikuti. Siapa di balik itu semua yang mengorganisir dan memimpin manajemen lomba hingga bisa berjalan dengan baik dan lancar?

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Andy JnJ selaku penggagas dan penanggungjawab acara, memberikan komando penuh kepada sosok yang ia percayai. Mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga acara selesai.

Adalah Septian Adigunawan, biasa disapa Adin. Pria yang lahir di Cirebon 34 tahun silam ini, menjadi sosok vital pada even JnJ Cup 2. Bagaimana tidak, tugas yang diembannya sangatlah berat dalam menyukseskan even yang kemudian mendapat pengakuan spektakuler ini.

Seabreg tugas harus dibereskan oleh Adin. Mulai dari mengurus segala izin, akomodasi, persiapan lapangan, dan banyak pernak-pernik lainnya. Ia bahkan harus rela tidak tidur (begadang) selama 2 hari untuk memastikan segala keperluan telah siap pada waktunya.

 

 

Awak burungnews.com yang sudah berada di Cirebon sejak hari Jumat pun menjadi saksi bagaimana kerjakeras tanpa lelah yang dilakukan Adin. Tak jarang, dengan sukarela ia menjemput dan mengantarkan tamunya hingga sampai ke tujuan.

“Ini sudah jadi tanggung jawab saya. Jadi gak masalah bagi saya kerja keras sampai gak tidur juga, yang penting event ini sukses,” ujar Adin

Tak hanya selama persiapan, saat lomba berlangsung pun Adin terlihat sangat sibuk. Ia masih harus memastikan segala perlengkapan panitia, juri, dan lainnya tersedia dan siap digunakan. Bahkan, ia pun masih ikut turun ke lapangan untuk mengontrol jalannya lomba.

Tidak salah Andy JnJ mempercayakan tugas tersebut kepada Adin. Ia benar-benar total melakukan pekerjaannya, dengan penuh tanggung jawab.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Satu lagi yang tak bisa dipandang sebelah mata adalah perang Gepeng Sulaiman, Ketua DPD RGN Jabar 2.  Berkat kecekatannya, Adin pun sangat terbantu. Gepeng pun siang malam membantu Adin, hingga kurang tidur.

“Gepeng ibarat menjadi tangan ke tiga saya. Saat dua tangan saya sudah kewalahan, ada Gepeng yang menggenapinya. Kami berdua bekerja sama dengan baik dan kompak,” jelas Adin.

Gepeng sendiri mengaku gembira dan sangat terhormat ikut dilibatkan dalam gelaran yang kemudian mendapat pengakuan luas sebagai salah satu event terbesar dan tersukses di Cirebon. “Rasa lelah itu seakan hilang, terbayar oleh pencapaian yang luar biasa. Secara pribadi saya sangat bangga bisa ikut menjadi bagian dari kepanitiaan JnJ Cup 2 ini. Terimakasih sekali buat pak Andy dan om Adin yang telah memberikan kepercayaan pada saya bisa terlibat dan membantu sesuai yang bisa saya lakukan.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Haru dan bangga, tentu saja dirasakan Adin dan Gepeng. Sambutan dari para peserta lomba JnJ Cup 2 yang begitu meriah, menjadi bukti nyata baginya, bahwa Kota Cirebon bisa mengadakan lomba spektakuler.

Andy JnJ, Adin, juga Gepeng berharap, lomba berikutnya di Kota Cirebon bisa sesukses JnJ Cup 2, bahkan lebih. “Apapun itu tema, siapa pun EO atau penyelenggaranya, harapannya bisa sukses dan membuat Cirebon semakin disegani di kancah perburungan nasional,” jelas Adin.

Akhirnya, Adin menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena secara umum event sudah berlangsung sukses dan relatif lancar. “Terima kasih untuk seluruh rekan-rekan panitia yang tanpa lelah bekerja dan mempersembahkan yang terbaik bagi kicau mania. Tak lupa kepada jajaran kepengurusan RGN termasuk juri yang bertugas, yang senantiasa mengawal jalannya lomba hingga selesai. Khususnya kepada pak Andy, terima kasih sudah mempercayakan tugas ini kepada kami, ini jadi bukti bahwa kita bisa mengangkat nama kota Cirebon agar dapat menjadi kenang-kenangan yang berharga bagi kicau mania yang hadir di JnJ Cup 2. Kepada semua pihak, mohon maaf yang sedalam-dalamnya bilamana masih terdapat kekurangan di sana-sini, meskipun kami sudah mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa,” pungkas Adin. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA JNJ CUP 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jnj cup 2 andy jnj adin gepeng sulaeman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp