NBC KLATEN. LB PUTRI DEWI BORONG JUARA

JKBC KLATEN

Putri Dewi Love Bird Terbaik, Tania dan Jesica Makin Bertaji


 

Love bird Putri Dewi keluar sebagai juara di kelas Best of The Best (BOB) di kontes prestasi Jimbung Klaten BC (JKBC). Sebelumnya, gaco andalan Bakrie BF ini meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kelas VIP.

Kontes prestasi JKBC Klaten yang digelar pada Selasa, 25 April 2017 di kolam perikanan desa Jimbung berlangsung tertib dan lancar. Dibukanya lima kelas dewasa, dua kelas PAUD, dan BOB menjadi daya tarik tersendiri bagi love bird lovers untuk hadir di gantangan.

 

 

 

PEJUANG TAWA. MAKIN EKSIS

 

Bersaing dengan Nakula dan Energi Progesive, love bird Putri Dewi keluar sebagai burung terbaik di sesi BOB. Tampil rajin dengan durasi mumpuni, gaco andalan NBC Team ini diganjar bendera koncer A oleh dewan juri yang bertugas.

“Tadi trek-trekan dengan Nakula milik mas Oki. Meski kalah durasi, Putri Dewi menang deres. Buka tutupnya cepet, nyaris tanpa jeda,” ujar Feri, sang mekanik. Sebelumnya, love bird biru ini meraih juara di kelas VIP A dan VIP B.

 

UUT. LB TANIA JUARA KELAS BINTANG A

 

Di kelas Bintang A, Uut Pejuang Tawa berhasil menorehkan prestasi setelah love bird Tania keluar sebagai kampiun. “Meski musuhnya berat-berat, Tania masih mau ngekek dan meraih juara satu,” seloroh Uut.

Pejuang Tawa kembali meraih prestasi setelah love bird Jesica milik Oky keluar sebagai juara satu di kelas Bintang B diikuti oleh Bunga dan Unyil. “Ini burung dari Pak Uut juga, durasi lumayan panjang, tipe fighter, gampang nyaut sebelahnya,” terangnya.

 

OKY. LB JESICA JUARA KELAS BINTANG B

 

Penampilan apik love bird Meyla mengantarkan gaco milik Danis Gempol ini meraih kemenangan di kelas PAUD A diikuti oleh Duo Dara dan Khoten. Meyla berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali meraih juara di kelas PAUD B.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Bintang berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kenari. Meski orbitan baru, penampilan gaco milik Richard ini sangat istimewa dan tak mengecewakan.

 

KHUSNI. SUKSES TANGKARKAN JALAK SUREN

 

Membuka kelas jalak suren menjadi terobosan yang dilakukan oleh JKBC dalam upaya membina para penangkar untuk mencetak burung-burung jawara. “Dengan adanya kelas jalak suren akan membuat orang-orang membeli dan memelihara burung ini. Otomatis, permintaan ke penangkar naik sehingga roda ekonomi kembali berputar,” terang panitia.

Rajin berbunyi selama di gantangan, Telolet milik Husni keluar sebagai kampiun di kelas Jalak Suren Favorit. Dengan torehan prestasi ini, Husni senang dan bangga mengingat Telolet merupakan hasil kandang ternaknya sendiri.

 

TELOLET IN ACTION

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba. JKBC menggelar kontes rutin setiap hari Selasa mulai pukul 14:00 WIB.

Beberapa even lomba akan digelar di area Solo Raya di bulan Mei antara lain 1st Anniversary KMSR Solo, Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo, Winong Cup dan Komando Berkicau. Persiapkan gaco Anda dari sekarang.

 

 

JUARA JKBC KLATEN 25 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PENANGKAR JALAK SUREN

 

LB TINO JUARA 3

 

BUDI. LB KHOTEN JUARA 3 KELAS PAUD

 

 

KATA KUNCI: jkbc klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp