DUTA PNS CAWAS. BORONG JUARA

JKBC KLATEN

Hinata Double Winner, Dara dan Adelia Tampil Gemilang

 

 

 

Love bird Hinata meraih dua kali kemenangan alias double winner di kelas PAUD kontes prestasi JKBC Klaten. Penampilan gemilang Dara dan Adelia mengantarkan gaco milik Uut ini memborong sejumlah gelar juara.

Kontes prestasi Jimbung Klaten Bird Club (JKBC) yang digelar pada Selasa, 20 Juni 2017 di Jiwan, Jimbung, Klaten berlangsung tertib dan lancar. Dibukanya sesi Best Of The Best (BOB) Love bird mampu menarik animo love bird lovers Klaten dan sekitarnya.

 

JAVANUSA. LB HINATA DOUBLE WINNER

 

Tampil rajin dari awal sampai akhir lomba, love bird Hinata keluar sebagai juara di kelas PAUD A setelah bersaing sengit dengan CS Ivory dan Limbuk. Gaco andalan Wandi Javanusa ini berhasil menggandakan kemenangan saat turun di kelas PAUD B.

Bersaing dengan Goo-Plett dan Mantili, love bird Adelia milik Uut berhasil meraih kemenangan di kelas VIP setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. “Adelia baru pulang dari Tangerang, biasanya dipegang sama anakku yang gedhe,” ujarnya.

 

UUT. LB ADELIA JUARA KELAS VIP

 

Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird jawara, punggawa Duta PNS Cawas ini juga berhasil meraih podium pertama di kelas Bintang A melalui love bird Dara. “Di kelas Bintang A, Dara juara, Adelia runner up. Dua-duanya punyaku,” lanjutnya sambil tersenyum.

Keberhasilan Uut semakin lengkap setelah di sesi BOB, kedua gaco andalannya berhasil menempati posisi pertama dan ketiga. Love bird Ning Nong milik Basuki LKP berhasil menempati posisi kedua di sesi ini setelah sebelumnya keluar sebagai juara pertama di kelas Bintang B.

 

NBC KLATEN. CEKI TEMPEL JUARA KELAS SEJATI

 

Ceki Tempel, orbitan baru NBC Klaten berhasil meraih podium pertama di kelas Sejati setelah tampil apik dengan durasi mumpuni. Keberhasilan pelapis love bird Putri Dewi ini meraih prestasi membuat NBC Klaten optimis untuk turun di Kapolres Klaten Cup yang akan digelar 9 Juli mendatang.

Tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba, murai batu Wisanggeni milik MDN BF berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Bintang. Di kelas cucak hijau, Gajah Mada milik Ardin meraih juara pertama setelah bersaing sengit dengan Ilusi dan Keke.

 

UCUP JBS. JALAK SUREN PANJUL RAIH PODIUM PERTAMA

 

Di kelas jalak suren, Panjul milik Ucup JBS berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dibanding burung-burung yang lain. Meski jumlah peserta di kontes kali ini belum maksimal, panitia berharap dibukanya kelas ini dapat mengangkat nama Jimbung sebagai salah satu sentra penangkar jalak suren.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Minggu depan, latber JKBC libur mengingat bertepatan dengan lebaran dan akan buka kembali di awal Juli.

 

PANITIA DAN JURI JKBC KLATEN

 

Sejumlah kontes yang berdekatan dengan lebaran seperti latpres PKM Plembon dan 1st Anniversary SPBC Bayat diprediksi akan ramai peserta karena menjadi ajang pantauan bagi kicaumania luar kota yang sedang mudik sekaligus berburu gaco. Siapkan gaco dan amankan tiketnya sekarang juga.

 

JUARA JKBC KLATEN 20 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

LB DARA JUARA KELAS BINTANG A

 

DUTA SPBC BAYAT. LB NING NONG JUARA BINTANG B

 

PUTRA KELANA GK. CS IVORY RUNNER UP

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

JALAK SUREN PESERTA LEPAS

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp