PANITIA JKBC FEAT PHIA

JKBC KLATEN

Gelar Grand Opening, Meteor, Gitol dan Prima Double Winner

 

 

 

Menggandeng Phia Fasha, Jimbung Klaten Bird Club (JKBC) menggelar Grand Opening pada Selasa, 28 Maret 2017 di Jiwan, Jimbung, Klaten. Murai batu Meteor, love bird Gitol dan Prima tampil luar bisasa dan cetak double winner.

Laga seru sarat tensi panas tersaji d kelas love bird. Meski didominasi oleh peserta lokal, dari tujuh kelas yang dibuka semua full gantangan. Love bird Prima cetak double winner setelah tampil rajin dan ngekek panjang selama digantangkan.

 

YUMNA. LB PRIMA CETAK DOUBLE WINNER

 

“Turun perdana, Prima langsung dua kali juara satu,” ujar Yumna bangga. Kedepan, Ia optimis love bird paskun biru miliknya akan stabil meraih prestasi. Turun di kelas VIP A dan Bintang B, Gitol milik Joyo berhasil meraih kemenangan.

Lama tak terlihat, love bird Putri Dewi kembali turun ke gantangan dan meraih juara di kelas VIP B. Gaco andalan NBC Klaten ini memang berada di Sidoarjo sejak awal tahun. “Putri Dewi comeback, langsung dapat juara 1 dan 2,” seloroh Pomo.

 

KOPLAK TEAM. LB NING NONG JUARA KELAS SEJATI B

 

Love bird Ning Nong berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati B setelah bersaing sengit dengan Gooplet dan Garuda. “Kalau ngekek panjangnya mau keluar, bisa tembus satu menit lebih satu kali tarikan,” terang Totok.

Di kelas Sejati A, Atmajaya keluar sebagai kampiun setelah bersaing dengan Tere dan Blue Moon. Gaco milik Arsen ini tampil apik dengan durasi panjang dan mumpuni. Menurunkan Citizen, Bima Ade menempati peringkat ketiga kelas Favorit.

 

BIMA ADE. LB CITIZEN MASIH STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Meski harus bersaing dengan love bird dewasa, PAUD berumur lima bulan ini mampu memberikan perlawanan. Kestabilan meraih prestasi membuat Bima optimis untuk menurunkan Citizen di even-even besar.

Membawa bendera duta POP Pedan, kenari Raja Langit keluar sebagai juara di kelas Bintang. Gaco milik Ichsan HS ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Sementara di kelas Sejati, Alexsandria milik Green Team menjadi yang terbaik.

 

DUTA POP PEDAN. SIAP GELAR LATPRES MINGGU, 2 APRIL 2017

 

Di kelas Kacer, Hipper milik H. Supri meraih posisi runner up. Selain mengadu gaco, kehadiran Supri untuk menggalang dukungan digelarnya latpres POP Pedan yang akan digelar besuk Minggu, 2 April 2017.

Menurunkan kenari Superboy, Killa SF berhasil meraih podium pertama kelas Standar Besar Bintang. Kemenangan ini semakin menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh Superboy di berbagai even di Klaten dan sekitarnya.

 

KILLA SF. LB GOOPLET DAN KN SUPERBOY RAIH JUARA

 

Menurunkan Gooplet, Killa SF meraih posisi runner up di kelas Sejati B. Meski masih asing dengan burung paruh bengkok ini, David mengaku puas dengan hasil yang diperoleh. Ia optimis Gooplet akan menjadi sesuatu di kemudian hari.

Di kelas Sejati, kenari Melody keluar sebagai juara. Gaco andalan Arjuna FC ini sebelumnya meraih prestasi di MJS Klaten beberapa waktu lalu. “Melody dapat juara lagi. Ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus,” ujar Arjuna.

 

ARJUNA FC. KENARI MELODY STABIL RAIH PRESTASI

 

Tampil memukau, Meteor sapu bersih gelar juara di kelas murai batu. Gaco milik H. SWD ini semakin stabil meraih prestasi setelah sebelumnya juara di SPBC Bayat dan Wani SF. Di kelas lain, cucak hijau Tanjung Benoa dan Cak Otong berbagi gelar juara.

Dibukanya kelas Jalak Suren menjadi bukti bahwa Jimbung menjadi salah satu sentra penangkaran. Di kelas ini, Gajul milik Ganda Satria keluar sebagai juara. Di kelas cucak jenggot, Kristal keluar sebagai pemenang.

 

PANITIA JKBC KLATEN. GELAR LATBER TIAP HARI SELASA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran Grand Opening JKBC Klaten. Mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. JKBC berencana menggelar kontes rutin setiap hari Selasa pukul 14:00 WIB.

 

JUARA GRAND OPENING JKBC KLATEN LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

PHIANISTI. KAMI ADA KARENA PHIA JURINYA

 

GANDA. GAJUL JUARA JALAK SUREN

 

KATA KUNCI: jkbc klaten meteor gitol prima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp