BONEX (KANAN) JAWARA LOVE BIRD L1 B DENGAN NGEKEK LAGU CILILIN.

JIS FEAT MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

LB Bonex Sabet 2 Gelar, Ngekek Suara Cililin Durasi Rapat

Love bird Bonex milik Waras mampu menggondol 2 gelar dengan kekean suara cililin yang berdurasi rapat pada latber malam JIS feat Maharaja Koblen Rabu, 20 Juli 2022.

Meskipun sudah berusai 9 tahun, penampilan Bonex milik Waras dari Team Elite Surabaya yang dikawal oleh sang keponakan Rohman. Mampu membius hati ngekek mania dan dewan juri lewat aksi kekean suara cililin untuk meraih juara 1 dan 3.

 

 

MESIN JAHIT (TENGAH) STABIL DI JALUR JUARA.

 

Turun perdana di kelas love bird L1 A, Bonex langsung menjadi puasat perhatian para pemain dengan kekean suara cililin. Durasi panjang berkali-kali yang diperlihatkan oleh Bonex, membuat dewan juri kewalahan untuk menyebutnya dan langsung dianugerahi koncer A mutlak.

Dicoba keberuntungan bermain pada sesi love bird fighter C, penampilan Bonex sedikit menurun hingga dianugerahi juara 3 oleh sang pengadil lapangan. Sang juara dimenangkan oleh Mesin Jahit (MJ) milik Nando dari Squad Palestine. "Kali ini walang keceknya tidak keluar, hanya kekean cililin dan kenari," ungkap Rohman kepada Burungnews.

 

 

Penampilan menonjol juga diperlihatkan oleh Mesin Jahit atau yang biasa disebut MJ, dalam tiga sesi yang dimainkannya selalu stabil berada di jalur kemenangan sebagai juara 1, 3 dan 4. "Meskipun bulunya belum tuntas tumbuh 100%, dia masih bisa membanggakan hati saja," kata Nando.

Begitu juga dengan kenari Tuyul milik Slamet Bakul dari Bakul SF, dalam tiga sesi yang dilakoninya Tuyul berhasil mengamankan 2 gelar plus juara 4. "Hari ini hadiahnya bisa keluar full, meskipun pesertanya cuma 15 burung," ucap Slamet.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kurang beruntung di sesi awal kenari A, membuat Tuyul harus puas berada di peringkat ke-empat. Akhirnya kebangkitan Tuyul bisa terlihat di kelas kenari B untuk berada di puncak podium dengan mengalahkan lawan-lawannya sekaligus mendapatkan bonus hadiah sebesar 150 Ribu Rupiah.

Semakin meraja lelah pada sesi penutup, Tuyul untuk kedua kalinya bisa berada di podium utama dengan mengalahkan Dayang milik Setyo dari Check In di posisi runner up. "Semoga pesertanya pada rabu depan bisa meningkat dan bonusnya keluar lagi," girang Slamet. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TUKANG PARKIR JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SLAMET (KAOS PUTIH) ANTARKAN TUYUL MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

PARA PEMENANG SESI KENARI A.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jis feat maharaja koblen – surabaya lb bonex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp