JIMMY BERSAMA EKO CIKANDE & WW

JIMMY DS SURABAYA

Ke B16 Cup Incar Jago Baru

 

 

Nama Jimmy DS dari Surabaya lekat dengan kacer Satria Dewa, yang hingga kini tetap melegenda. Di saat Satria Dewa sudah tak mau tampil lagi, Jimmy pun mulai rajin memantau dan berburu calon penggantinya. Salah satu yang disasar adalah even B16 Cup, 30 April besuk.

Sesungguhnya, Jimmy pernah juga mencoba membeli gaco baru dengan harapan bisa melapis Satria Dewa. Namun jago yang diharapkan tersebut ternyata juga sulit mau tampil maksi dan kemudian stabil.

Itu  sebabnya, hingga kini bisa dibilang pengganti Satria Dewa yang dulu begitu disegani, belum juga ketemu-ketemu. Di sisi lain, Jimmy sudah sangat ingin kembali lagi turun dan meramaikan lomba burung.

 

KENANGAN BERSAMA SD DI VALENTINE JOGJA

 

Kenapa arah pencarian ke B16 Cup? Jimmy tentu sudah mendapatkan semacam informasi awal. Ia punya banyak sahabat di sana. Sebut saja, Eko Cikande. Ada juga Adry Riady dari Bangka Belitung yang akan turun di sini, yang tentunya juga bisa membantu memberikan informasi awal bila ada jago yang dianggapnya bagus dan layak jadi penerus  Satria Dewa.

Di blok barat ada beberapa gaco yang diharapkan bisa memenuhi spek yang diinginkannya. Selain itu, banyaknya gaco yang turun dari Sumatera juga jadi salah satu pertimbangannya.

 

 

“Makanya saya ke B16 Cup salah satu tujuannya, fokus berburu kacer baru. Ada info dan gambaran, tapi kan mesti kita lihat dulu. Tak menutup kemungkinan kalau ada jago lain yang bisa bikin hati ini sreg, dan tentu harga juga cocok sesuai dengan kualitas dan materi burung,” jelasnya kepada burungnews.

Bahkan, Jimmy pun mengaku arah pencarian jago baru tak melulu pada jenis kacer. Jenis lainnya pun asal sesuai dengan yang diinginkannya juga oke. Katakanlah, love bird yang juga pernah ia miliki. Atau murai batu yang tren dan prestise-nya juga kian melesat.

Jadi, kalau Anda kicaumania semua punya jago yang lagi sangat fighter, punya materi dan kualitas di atas rata-rata, jangan ragu untuk membawanya ke B16 Cup. Mungkin tidak juara, tapi siapa tahu masuk dalam radar pantauan Jimmy DS dan kiermaster-nya.

 

KATA KUNCI: jimmy ds surabaya b16 cup tangerang adry riady ww angga eko cikande

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp