MABES SF DAN FORTUNA BC. JUARA UMUM

JETU CUP KARANGANYAR

Den Bagus Borong Juara, Mabes SF dan Fortuna BC Juara Umum

Den Bagus keluar sebagai bintang lapangan di Launching The Tracktorz ft Radjawali Indonesia - Jetu Cup Karanganyar setelah memborong sejumlah gelar juara di kelas love bird. Di akhir perlombaan, Mabes SF dan Fortuna BC dinobatkan sebagai juara umum.

Berlokasi di jalan Citarum, Jetu, RT 2/2, Tegalgede, Karanganyar, Lomba burung berkicau Jetu Cup yang dilaksanakan dalam rangka Launching The Tracktorz feat Radjawali Indonesia berlangsung lancar tanpa komplain dari peserta.

 

 

303 TEAM. SUKSES BERSAMA DEN BAGUS DAN ANTASENA

 

Bersaing ketat dengan Emen dan Drupadi, love bird Den Bagus keluar sebagai pemenang di kelas utama Tracktorz setelah tampil memukau dengan aksi ngekek rajin dan gacor selama perlombaan. Meski selisih tipis, love bird lutino ini diganjar bendera koncer A setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Den Bagus berhasil memborong sejumlah gelar juara setelah kembali finish di podium pertama di kelas Jetu A dan Citarum A serta posisi ketiga di kelas Rekso Husudo B. “Meskipun ketemu lawan konslet, Den Bagus masih bisa dapat juara 1,1,1 dan 3. Kaget juga tadi lawannya serem-serem, tapi tetap naik,” jelas Bima.

 

PAPA MUDA SF. SUKSES BERSAMA GARA GARA DAN JOSHUA

 

Menurunkan love bird Gara Gara, Papa Muda SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Jetu B setelah maksi dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas PAUD, spesialis love bird asal Kartasura ini juga sukses menempatkan Joshua di urutan pertama dan kedua.

Torehan prestasi ini kembali melejitkan nama Papa Muda SF sebagai salah satu spesialis dan pengorbit love bird papan atas. “Bisa menang lawan burung-burung konslet kayak tadi itu rasanya ajaib. Mungkin memang rejeki kita baru segini,” ungkap salah satu kru Papa Muda.

 

FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Keberhasilan love bird Goldy meraih dua kali juara pertama di kelas PAUD juga mengantarkan Fortuna BC keluar sebagai juara umum. Ngekek rajin dan aktif, love bird milik Fajar DS ini berhasil meraih poin tertinggi di kelas Jetu dan Citarum A.

Selain dari Den Bagus dan Goldy, poin kemenangan Fortuna BC yang dikomandoi oleh Mr. Hendrat juga didapatkan dari Emen, Casper, dan Doa Ibu. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan untuk kesekian kalinya Fortuna BC dapat juara umum. Sukses buat kawan-kawan semua,” ungkapnya.

 

MABES SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Sakarin berhasil finish di posisi 1, 2 dan 2. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Mabes SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF) setelah saling kejar poin dengan Jago SF.

Di kelas PAUD, Mabes SF juga berhasil menempatkan Al Gojo di posisi kedua kelas Jetu setelah berikan perlawanan sengit pada Goldy. Meski tak menjadi yang terbaik, prestasi yang diraih di launching kali ini menunjukkan bila Al Gojo merupakan ancaman serius bagi gaco-gaco mapan lainnya.

 

TIGAS PRADOTO. SCRORPION DUA KALI RUNNER UP

 

Datang dari Klaten, Tigas Pradoto yang menurunkan Scorpion berhasil meraih dua kali runner up di kelas anis merah. “Alhamdulillah, Scorpion dua kali runner up, meski settingan harian tanpa jangkrik, Scorpion tetap mau tampil maksi dan bawa pulang piala,” tandasnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Dengan menggandeng juri Radjawali Indonesia, The Tracktorz berharap bisa memberi warna baru bagi perburungan Karanganyar. Kontes rutin The Tracktorz akan digelar setiap hari Selasa mulai pukul 13:00 WIB.

 

DATA JUARA JETU CUP KARANGANYAR, KAMIS 10 MEI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA JETU CUP

 

KETUA PANITIA JETU CUP

 

MC SONI OSBORN. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

MABES SF. KENARI SAKARAIN JUARA 1, 2 DAN 2

 

PAUD AL GOJO. ANCAMAN BARU DI KELAS PAUD

 

KATA KUNCI: the tracktorz den bagus mabes sf fortuna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp