Ronin SF juara umum Single fighter di Jentrok Cup I

JENTROK CUP I BLITAR

Cucak Hijau Ucok dan Murai Lexus Nyaris Hattriks

Persiangan di Jentrok Cup 1 sangat ketat, Ucok sang jagoan meraih double winner plus predikat Cucak Hijau terbaik, BOB Cucak Hijau disabet Unyil. Murai Lexus juga meraih juara 1 nyeri dan Murai terbaik.

Jentrok Cup I yang dihelat oleh Fresh BC, Minggu 17 November 2019, di Wisata Gubuk Kambil, Minggirsari Blitar feat juri Independent berjalan sukses. Jentrok Cup merupakan kelas bergengsi Cucak Hijau. “Karena kelas Cucak Hijau merupakan kelas bergengsi, dan pesertanya selalu banyak,” kata Mr. Sigit, ketua panitia yang juga ketua Fresh BC. Mr.

 

 

Dony (Tengah), Cucak Hijau Ucok juara 1, 2, 1

 

Sigit sendiri punya gaco Cucak Hijau Legendaris yang bernama M2, yang pernah meraih juara 2, 3 di JMB Kediri, Anniversary Dimoro juara 1, 2. “Tujuan kita menggelar Jentrok Cup ini, agar peminat Cucak Hijau makin banyak, “ imbuhnya.

Kelas Cucak Hijau (Jentrok) benar-benar menjadi  partai neraka, banyak burung bagus bertarung dieven spektakuler ini. Ucok milik Mr. Dony tampil ciamik, hyper, lagu rapat, volume tembus. Lagu  yang menonjol Cit Anten, “Ucok dalam kondisi top form, irama lagu dan durasi bagus, tembekan: Sogon, Srindit, Sampi, Pit Jantung,” kata Korlap Juri Bagus. Ucok akhirnya meraih juara 1, 2, 1 dan meraih predikat Cucak Hijau Terbaik.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Namun sayang saat bertarung di sesi BOB kondisinya over birahi sehingga kerjanya tidak maksimal, “terlalu lama di kerobong, seharusnya satu sesi  sebelum dilombakan diumbar, ini tidak sempat,” katanya.

BOB Cucak Hijau akhirnya disabet oleh Unyil milik Mr. Sadur dari Top Food, padahal di sesi A Unyil juara 4 dan di sesi C juara 2.  “Unyil habis mabung, bisa tampil top form di BOB tidak ada perlakuan khusu, hanya saya kasih jangkrik 3 ekor,” aku Sadur.

 

Mr. Sadur (Kiri), Unyil Sabet BOB Cucak Hijau

 

Kelas murai juga seru, Lexus milik Herma dari Purwokerto Tumpuk tampil istimewa, roll speed, gaya sujud, irama lagu bagus menjadikannya juara 1, 1, 2 dan meraih predikat murai terbaik. “Lexus sudah mengukir prestasi dimana-mana, kondisinya habis mabung, kerja mbongkar, tembakan Cililin, Kapas Tembak, Gereja,” kata Dini Dahlia, sang Joki yang akan menurunkan Lexus di Extravaganza Bofago Arena (24/11).

Di kelas  murai C, Lexus, kalah dari Senopati milik Soni Aji dari Joko Kandung BC. Kehebatan Senopati tak kalah dengan Lexus, gaya hormat juri alis sujud, durasi panjang, “Senopati amunisi baru, ditangan saya baru 4 bulan, perkembangannya bagus, stabil dan durasinya makin panjang,” ungkap Soni Aji.

 

Herma (Kiri), Murai Lexus Juara 1, 1, 2

 

Bagaimana durasi bisa makin panjang? “kita latih fisik dengan ditenggar, seminggu 3x, menjadikan napasnya panjang, power bagus,” jawab Soni Aji yang akan menurunkan gacoannya ini di even Putra Srengat. Prestasi Senopati: Juara 1 di Anniversary Jatiwayang Ngunut, double winner di Kaliwungu BC, di Barong BC juara 1.

Kenari Isabel, milik Tria 87 SF yang dikawal Suharneni mendominasi, dari tiga kelas yang digelar Isabel meraih juara 1 dua kali yaitu di sesi A dan C serta meraih predikat kenari terbaik, “di even Amazing of Blitar juara 7, Tam-Tam Cup feat PB Dimoro juara 2 di sesi B, di Harmoni juara 1, persiapan ke Bofago Arena 24 November 2019,” kata Suharneni.

 

 

Love Bird M1 Terbaik diraih 068 milik Hery Coy dari BBL yang dijoki oleh Kecep, 068 sudah sering meraih juara, seperti di Anniversary Goperman feat Radjawali Indonesia juara 1, Dolphin BC Cup juara 1, “Lecek, durasi M1 full, kita pakai unthulan biar on fire, siap hadang lawan di Bofago Arena,” kata Kecep.

Sedangkan Love Bird M2 terbaik diraih Anindi milik Sony dari LBMM, “sering juara di lokalan Blitar dan Tulungagung, Minggu depan 24 November ke Bofago Arena,” kata Sony. Love Bird Reguler terbaik diraih Tole Chiky besutan Mr. Joko Dimoro Enterprise.

 

Soni Aji (Paling Kiri), Orbitkan Murai Batu Senopati

 

Di akhir lomba menobatkan BBL sebagai juara umum BC dan Ronin SF sebagai juara umum Single Fighter, sedangkan doorprise satu ekor Cucak Hijau diraih Solehudin dri BBL Lodoyo.”Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir di Jentrok Cup I,” kata Bu Yanti, bendahara Fresh BC dan Fresh Catering.

“Trimaksi buat para pemenang, mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya, ikuti gelaran Anniversary 1 th Fresh BC pada 22 Desember 2019, tiket: 50, 35, 25, 15,” kata Mr. Sigit, ketua Fresh BC di akhir lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JENTROK CUP I BLITAR, KLIK DI SINI

 

Mr. Agus Istana BC, LB Abel Juara 1 Sesi M3 A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Juara 1 Konin A

 

Isabel, Kenari Terbaik di Jentrok Cup I

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

068, Love Bird M1 Terbaik di Jentrok Cup I

 

Anindi, Love Bird M2 Terbaik di Jentrok Cup I

 

 

Lexus, Murai Terbaik di Jentrok Cup I

 

Mr. Joko Dimoro Enterprise (Kiri), Thole Chiky LB Reg. Terbaik di Jentrok Cup I

 

 

Ucok, Cucak Hijau Terbaik

 

BBL Juara Umum BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Solehudin (Kiri), Dapat Doorprise Cucak Hijau

 

Yogi Ronin SF, Rocket juara 1 LB M1 A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Dadang Saputra, Kawal Pancasona Runnerup Cucak Hijau A

 

Para Juara Anis Merah A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Juara 1 Kacer A

 

Ryan Hantarkan Sidurr Juara 1 Kenari B

 

 

Ucok Double Winner Cucak Hijau

 

87 SF Kawal Isabel Dominasi Kenari

 

 

KATA KUNCI: jentrok cup i blitar cucak hijau ucok murai lexus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp