PESERTA KELAS MURAI BATU MAKIN MENINGKAT

JENDRAL BC TEMPUREJO JEMBER

Digaet Ronggolawe, Kicaumania Makin Dimanjakan Doorprize

Ada perkembangan yang cukup signifikan dari jumlah peserta akhir-akhir ini di gelaran Jendral BC. Entah itu latber rutin maupun kontes spesialan. Perkembangan itu dirasakan, setelah Ipul sang nahkoda Jendral BC resmi menggaet Ronggolawe sebagai partnernya. Apa saja perubahan yang terjadi di arena Jendral BC ?

Ronggolawe adalah EO yang cukup digandrungi di wilayah Jember. Beberapa arena yang memakai EO Ronggolawe, pesertanya bisa terbilang selalu ramai. Terlepas dari pakem penjurian, lomba yang bekerjasama dengan Ronggolawe, selalu dikemas dengan doorprise produk-produk dari Ebod Jaya. Selain doorprise, bonus tanpa syarat juga kerap disajikan.

 

 

JENDRAL BC GELAR SPESIALAN DI M2 DAN M4

 

Arena Jendral BC yang berlokasi di barat Galaxy Tempurejo, Jember, menjadi salah satu arena yang dipilih Ronggolawe untuk diajak kerjasama. Selain arenanya sangat mendukung bagi kicaumania dari segala hal, kelas-kelas yang dilombakan juga berjalan stabil pesertanya. Seperti kelas love bird, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, dan tledekan, selalu ada disetiap gelarannya.

Mendapat tawaran untuk bekerjasama, Ipul ketua Jendral BC, tidak menyia-nyiakan tawaran dari Ronggolawe tersebut. Ada beberapa syarat yang sudah disepakati antara Jendral BC dan Ronggolawe. Syarat tersebut intinya, tidak merubah total apa yang sudah dibangun oleh Jendral BC.

 

 

“Sudah lumayan lama kami mendapat support dari Ronggolawe. Beberapa gelaran latberan, kami diberikan produk-produk dari Ronggolawe untuk dijadikan doorprise maupun bonus untuk para juara. Ternyata dengan kemasan itu, peserta semakin antusias berlaga di Jendral BC. Kebetulan juga, kicaumania wilayah Jember banyak yang memakai produk dari Ebod Jaya,” kata Ipul.

Terlepas dari doorprise yang diberikan Ronggolawe, penjurian ala Jendral BC juga ada sedikit perubahan. Perubahan itu terjadi di sesi love bird. Poin-poin penilaian, sedikit dibenahi setelah para juri melakukan musyawarah dan menimbang beberapa masukan dari peserta love bird.

 

SALJU MASIH TANGGUH DI KELAS LB PAUD

 

“Untuk penilaian love bird memang kami rubah sedikit. Jadi untuk yang sekarang, love bird durasi dan love bird rajin, poinnya seimbang. Kalau yang lama, poin durasi sangat sulit terkejar,” jelas Ipul.

Dengan kemasan banjir doorprise dan bonus, sekaligus ada pembenahan daripoin love bird, banyak kicaumania yang berlaga di Jendral BC mengaku puas. Pemain yang blak-blakan mengakui perubahan positif dari Jendral BC adalah Brojo BF.

 

CICIPI EMAS DI SESI C, LB SAKERA KUNCI TERBAIK

 

Brojo BF adalah peternak love bird warna sekaligus kekean yang namanya cukup dikenal di Wilayah Jember. Pada lawatannya ke Jendral BC hari Minggu, 9 Agustus 2020 di Lounching Jendral BC Feat Ronggolawe, Brojo BF mengaku sangat puas dengan perubahan poin penjurian love bird.

“Kalau seperti ini, love bird durasi dan love bird rajin, poinnya bisa saling bersaing. Jadi ini perubahan yang sangat bagus untuk kelas love bird,” bilang Brojo BF yang pada kesempatan itu sukses mengantarkan love bird Pablo dan Emporio mengukir prestasi di kelas dewasa.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Komentar positif juga datang dari Rohman Tama Tama Ah yang mengawal paud Salju milik Adhe W. Menurutnya pakem yang saat ini diterapkan Jendral BC, memiliki daya jual tinggi bagi love bird yang mengukir prestasi di Jendral BC.

“Untuk kualitas sebenarnya sudah bisa di baca dari piagamnya. Menang di Jendral BC, kemungkinan besar itu love bird yang berdurasi dan rajin,” ujar Rohman yang menggondol gelar terbaik lewat aksi Salju pada lounching kali ini.

 

CH TAWAKAL TAMPIL MENDOMINASI

 

Untuk kelas ocehan, tidak terlalu nampak perubahannya. Tapi para pemain ocehan kini mengaku senang turun di Jendral BC. Pasalnya, selain tegas non teriak, jurinya titis memilih burung layak juara, juga ada doorprise produk vour dari Ronggolawe yang cukup familiar di kalangan ocehan seperti murai batu dan kacer.

Untuk para kicaumania yang penasaran berlaga di Jendral BC, kalian bisa hadir di setiap gelarannya. Jadwal kontes Jendral BC feat Ronggolawe, setiap hari Minggu pagi, Selasa sore dan Jum’at sore. “Kami tunggu kehadiran para kicaumania di Jendral BC. Bonus dan doorprise, kami losskan untuk kalian,” kata Ipul Simalakama.

Berikut data juara Lounching Jendral BC feat Ronggolawe pada Minggu, 9 Agustus 2020. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DRAGON HATTRIK DI KELAS LB M2

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SILIWANGI JADI TERBAIK KELAS MURAI BATU

 

RAIH NYERI, KENARI RELAXA JADI TERBAIK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jendral bc tempurejo jember ronggolawe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp