KELAS MURAI BATU FULL BERLANGSUNG 4 SESI (dok. Mahmud Ronggolawe)

JENDRAL BC JEMBER UGAL-UGALAN HADIAH

Latpres M4 Kembali Memanjakan Kelas Murai Batu, Love Bird dan Cucak Hijau

Setelah terlaksana sukses laga spesial M2 pada Minggu, 13 September kemarin, Jendral BC kembali membuat kemasan ugal-ugalan pada Latpres M4 yang akan di gelar pada 27 September 2020. Brosur terbit, pesanan tiket langsung mengalir deras.

Arena Jendral BC yang berlokasi di barat Galaxy Tempurejo, Jember, kini menjadi arena lomba yang hangat diperbincangkan. Semenjak digaet Ronggolawe, setiap gelarannya selalu memakai kemasan yang memanjakan kicaumania. Hadiah, bonus, dan doorpisenya, ugal-ugalan disajikan untuk peserta.

 

 

BOBY SABET HADIAH UTAM DI KELAS MURAI BATU (dok. Mahmud Ronggolawe)

 

Seperti pada gelaran spesial M2 kemarin, yang mengemas kelas murai batu dengan tiket 30 ribu hadiah 500 ribu tanpa syarat, 3 kelas murai batu dipenuhi peserta. Sedangkan untuk kelas cucak hijau dan love bird fighter, disediakan bonus 100 ribu yang keluar tanpa syarat. Untuk kelas love bird umum, paud dan baby, juga diberi bonus 50 ribu.

Gaco yang berhasil membungkus hadiah utama kelas murai batu, diraih oleh Boby milik Bro Wafi dari Panti. Dalam perebutan hadiah kelas utama ini, Boby terlibat pertarungan sengit dengan Ibrahim milik Rudi BFM yang di joki Dimvis.

 

BROSUR M4 JENDRAL BC

 

Selain sukses menyabet kelas utama, Boby juga sukses balas dendam kepada Ibrahim. Pasalnya saat di sesi A, Boby dipaksa menjadi penghuni runner up di bawah Ibrahim yang sukses mendapat koncer A dari juri. “Sangat senang karena bisa membawa pulang hadiah utama,” kata Bro Wafi yang mangaku puas dengan penjurian Jendral BC.

Dimvis yang mengawal Ibrahim, juga mengaku tidak kecewa karena gagal meraih hadiah utama. Selain sudah menyajikan performa yang maksimal, Dimvis juga membawa gelar burung terbaik lewat aksi Ibrahim. “Gagal bawa hadiah utama, tapi saya tetap senang karena Ibrahim bisa tampil stabil,” tutur Dimvis.

 

 

Keduanya menyatakan akan kembali datang ke Jendral BC pada latpres M4 yang akan datang. Yang membuat Bro Wafi dan Dimvis antusias datang kembali, selain penjurian di Jendral BC memuaskan, latpres M4 besuk kelas murai batu kembali dimanjakan.

Hanya dengan tiket 50 ribu di sesi B, hadiah 750 ribu akan keluar tanpa syarat. Bukan hanya itu saja, untuk tiket 40 ribu, juara 1 dan 2 akan mendapatkan bonus pakan Nanjung 105.

 

HENDRI ANTAR CH BROTOSENO JADI TERBAIK

 

Sama halnya untuk kelas cucak hijau. Hanya dengan tiket 50 ribu, juara 1 akan mendapatkan bonus 250 tanpa syarat. Terlepas dari bonus, hadiah di kelas cucak hijau kemunginan besar juga akan keluar melihat peserta yang stabil memenuhi gantangan.

Ada yang spesial di kelas love bird fighter pada latpres M4 besuk. Tiketnya yang dibandrol 20 ribu, hadiah juara 1 sebesar 750, juara 2 sebesar 250, juara 3 sebesar 100 ribu, juara 4 sebesar 50 ribu, juara 5 sampai 10 sebesar 20 ribu.

 

THE KING TERBAIK KELAS KACER BIDIK LATPRES M4

 

Untuk para ngekekmania yang ingin turun di kelas love bird Losgan ini, hanya cukup memakai sangkar ebod semua jenis dan menyerahkan 5 bungkus kosong miltih. Seandainya tidak menyerahkan bungkus kosong miltih, tiket bisa dibeli langsung dengan harga 50 ribu.

Yang masih butuh info lebih lanjut terkait kemasan latpres M4 Jendral BC, kicaumania bisa menghubungi panitia info lomba di nomer 085748868810, 08565525614, 081554200264.

Berikut data juara pada laga special M2 Jendral BC [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jendral bc jember ugal-ugalan hadiah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp