BROSUR LATPRES M4 JENDRAL BC JEMBER

JENDRAL BC JEMBER

Menghargai Durasi, Pakem Penilaian Love Bird Dirombak, Latpres M4 dan Anniv Galaxy BC Ngekekmania Dimanjakan

Crew Jendral BC Tempurejo, Jember, yang diketuai Ipul, kembali lakukan perombakan penilaian untuk kelas love bird. Perombakan itu dilakukan setelah dalam beberapa gelaran Jendral BC akhir-akhir ini, peserta kekean semakin menurun.

“Sudah dua kali latberan kami pakai pakem yang baru untuk penjurian di kelas love bird. Perombakan kami lakukan atas masukan dari pemain. Banyak yang menginginkan poin penjurian seperti awal Jendral BC berdiri. Mereka lebih puas jika poin ditekankan untuk love bird yang berdurasi,” bilang Ipul.

 

PAKEM BARU PENILAIAN LOVE BIRD DI JENDRAL BC

 

Selain itu, Ipul juga merasa, dulunya Jendral BC mejadi arena yang sering terjadi transaksi besar khususnya di kelas love bird. Banyak love bird yang meretas prestasi di arena Jendral BC, laku dengan harga yang fantastis.

Setelah melakukan musyawarah dengan seluruh crew juga juri Jendral BC, akhinya perumusan penilaian dikelas love bird disepakati. Poin untuk love bird berdurasi terutama jika tembus sebutan over, kelipatan poin cukup besar.

 

ANNIVERSARY GALAXY BC KE 3 TAHUN AKAN DIGELAR DI ARENA JENDRAL BC PENJURIAN INDEPENDENT

 

“Semoga saja dengan poin terbaru untuk kelas love bird, kelas kekean kembali seperti dulu selalu ramai,” harap Ipul.

Telepas dari perubahan poin untuk kelas love bird, arena Jendral BC untuk ke depan, memiliki jadwal even yang cukup padat. Pada Minggu, 28 Februari 2021, latpres rutin M4 yang dikemas dengan hadiah menggiurkan, siap dinikmati kicaumania. Hadiah tanpa syarat dan bonus tanpa syarat, sudah menanti untuk kicaumania yang beruntung mendapatkannya.

 

 

Berselang dua Minggu setelah latpres M4, Jendral BC kembali menjadi arena yang dipilih tim Galaxy BC untuk menghelat Anniversary ke-3. Even Anniversary Galaxy BC ini tepatnya akan digelar pada Minggu, 14 Maret 2021 dengan menggunakan penjurian Independent.

Untuk dua even ini, kelas love bird fighter sudah disiapkan kemasan hadiah tanpa syarat dan bonus tanpa syarat. Selain kelas love bird, kelas ocehan juga tidak kalah mewah dalam kemasannya. Bagi kicaumania yang ingin berpartisipasi di dua even itu, bisa pesan tiket di nomer 0857 4886 8810 atas nama Ipul Jendral.

 

KRISNA LIBAS HABIS KELAS LB PAUD

 

Salah satu kicaumania yang sudah memastikan untuk turun di latpres M4 dan Anniversary ke 3 Galaxy BC adalah Pur dari Ajung. Ditemui di kontes Spesial M2 Jendral BC kemarin (14/2), Pur yang mengantarkan love bird Krisna meraih hattrik di kelas paud, menyatakan siap menurunkan Krisna full sesi.

“Krisna sekarang kondisi bagus-bagusnya. Wajib ikut di latpres M4 dan Anniversary Galaxy, mumpung usianya masih paud. Sekalian mau ajak teman-teman untuk main di sini,” kata Pur yang membawa pulang gelar terbaik kelas paud.

 

NENG RICIS MASIH SULIT DIBENDUNG

 

Sementara di kontes spesial M2 ini, terbaik kelas love bird fighter kembali jatuh ke tangan Fadil lewat gaco andalannya Neng Ricis. Meski belum dalam kondisi top perform, tapi dengan pakem baru yang menekankan poin durasi, Neng Ricis akhirnya mampu meraih dobel winner yang diukir di sesi B dan C.

Untuk kelas cucak hijau, perebutan gelar terbaik tersaji sangat sengit. Saking sengitnya, untuk menentukan siapa yang menjadi terbaik, kelas cucak hijau berlangsung sampai 4 sesi. Dua gaco yang saling kejar memperebutkan gelar terbaik adalah Yayuk milik Zam Pecarokan dan Sadewa andalan Zidan dari Cangkring.

 

 

Yayuk yang mengoleksi juara 1 3 1 harus mengakui ketangguhan Sadewa yang sampai sesi akhir bisa mengukir juara 1 2 1. Meski gagal mendapat terbaik, Zam mengaku puas dengan penjurian dan hadiah yang disajikan Jendral BC. “Gagal terbaik hari ini tapi saya sangat puas. Semoga di latpre M4 dan Anniversary Galaxy bisa bawa tropi terbaiknya,” kata Zam.

Sedangkan di kelas murai batu, Om Ajank polesan Anggik dari Soak BC, terpilih menjadi burung terbaik berkat meraih juara 1 di sesi B dan juara 3 di sesi A. Dengan hasil ini, Anggik percaya diri menurunkan Om Ajank di latpres M4 dan Anniversary Galaxy BC.

 

CH SADEWA AKHIRNYA KELUAR SEBAGAI TERBAIK

 

Kacer Joko Tole juga keluar sebagai terbaik setelah mengunci juara 1 di sesi B. Sebelumnya, Joko Tole milik Ardian Jember ini tumbang oleh aksi Radja milik Pak Breng dari Sesuatu SF di sesi kacer A. “Sudah 3 kali even di Jendral BC, Joko Tole selalu jadi terbaik. Semoga bisa lanjur di even-even ke depan,” bilang sang joki. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB OM AJANK SIAP TURUN DI ANNIVERSARY GALAXY BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KACER JOKO TOLE MULAI MENGANCAM

 

SRIWANGI BAWA PULANG TERBAIK KELAS LB M2

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jendral bc pakem love bird anniversary galaxy bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp