WONDERFULL CANARY SEMARANG

JELANG WONDERFULL CANARY III SEMARANG

Pesanan Terus Mengalir, Kelas Utama Mulai Menipis

Jelang dilaksanakannya Wonderfull Canary III Semarang, pesanan terus mengalir deras. Sebagian kelas sudah penuh dan masuk daftar tunggu. Bahkan, kelas utama yang bendrol tiketnya 500 ribu rupiah pun mulai menipis.

Sebagai salah satu agenda tahunan, Wonderfull Canary III semarang memang mempunyai daya tarik tersendiri. Selain dari kemasan dan hadiah menarik, ada sejumlah keunggulan even yang diprakarsai oleh Galuh Semarang 33 ini seperti sistem penilaian dan juri-juri berpengalaman.

 

 

GALUH SEMARANG 33. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

 

Lokasi lomba (Komplek Asrama Arhanud 15, Jangli, Perbalan, Semarang) relatif mudah diakses, dekat dengan exit tol pintu Banyumanik. Bahkan, bagi mereka yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Semarang dapat meminta bantuan Google Maps Gantangan Semarang 33 BC. Area lomba dan padok juga nyaman, luas, dan teduh.

Setelah sukses dengan dua gelaran sebelumnya, Wonderfull Canary III akan tetap menggunakan juri Ronggolawe. Dengan bandrol tiket 500K, kelas utama Wonderfull akan menerapkan sistem penilaian ajuan terbuka tanpa korlap. Pun dengan kelas Semarang 33 yang bandrol tiketnya 250K.

 

 

Dengan sistem ini diharapkan para juri akan menilai secara apa adanya, sesuai fakta lapangan. Hal ini merujuk pada permintaan pemain dan mengikuti trend penjurian yang lebih terbuka dan transparan. Tujuan utama digelarnya event ini adalah lomba yang amanah dan fairplay.

“Di Wonderfull Canary III, kami mencoba untuk memberikan kenyamanan bagi kenarimania. Belajar dari dua event sebelumnya, kami akan perbaiki dan sempurnakan. Doa kami semoga event berjalan sukses, kenarimania bisa menikmati dan mendapat kesan positif,” harap Galuh.

 

DATA PEMESAN KELAS UTAMA

 

Selain kelas 500K dan 250K, panitia juga membuka kelas lain dengan harga tiket 120K, 80K, 55K, dan 55 K Bursa. Khusus kelas Kenari Standar Bebas Ebod Jaya (Wajib Sangkar Ebod Decall All series) yang bandrol tiketnya 70K, juara pertama akan mendapat hadiah 3 juta, juara kedua 2 juta, juara ketiga 1 juta.

Menurut informasi bagian pemesanan, kelas utama 500K dan 250K mulai menipis, bahkan ada yang soldout. Kelas-kelas lain sudah terisi 50-60% dan sudah terkonfirmasi transfer. Tak ingin melewatkan event ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Dian [0898.5418.176]

 

BROSUR WONDERFULL CANARY III SEMARANG

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: wonderfull canary iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp