ARIF SARTANA DARI SUMBAR, DATANG LANGSUNG LEBIH PUAS

JELANG VALENTINE, BANYAK KENARIMANIA SIDAK MARKAS FIGAS

Arif Sartana, pegawai di Pemkab Lubuk Basung, Sumatera Barat, tiba-tiba sudah berada di halaman Figas Bird Shop di Pogung Lor, utara Kampus UGM Jogja. Ridlo yang sedang duduk di teras langsung menyapa tamu yang datang tak diundang itu.

“Saya tadinya juga tidak tahu beliau ini sapa dan dari mana. Setelah memperkenalkan diri, barulah tahu bahwa beliau itu sesungguhnya salah satu konsumen setia saya. Tapi memang baru kali ini ketemu darat, sebelumnya hanya berkomunikasi secara online melalui BB, Wathsap, atau telepon dan sms.Jadi beliau lihat gambar, setuju, bayar, burung kemudian saya kirim,” jelas Ridlo.

Rupanya, Arif sedang mengikuti kegiatan dinas di Jogja, Seminar yang kebetulan hotelnya tidak terlalu jauh dari markas Figas BS. Setelah memperkenalkan diri, tanpa basa-basi Arif pun langsung menyampaikan keinginannya.

“Saya ingin kenari postur bongsor, buat melengkapi materi untuk kontes, ternak, dan master. Soalnya di rumah selain kenari yang dikirim dari sini, juga ada murai batu, love bird, dan kacer. Jadi maunya lengkap lah yang buat kontes juga bisa bersaing dengan musuh-musuhnya,” ucap Arif.

Setelah Ridlo menggantang beberapa pilihan dan dipantau sekian lama, Arif akhirnya kepincut dengan kenari F2 warna bon kuning. Posturnya memang wow banget. “Tolong ya burung dikirim saja. Besuk kalau sudah ada rejeki lagi, tolong carikan jantan-jantan prospek ya,” pintanya lagi.

Arif mengaku puas setelah datang langsung ke markas Figas. “Ternyata apa yang saya bayangkan sebelumnya, tidak meleset, malah lebiih oke. Memang sedikit membingungkan karena bagus-bagus semua, tapi menyenangkan.”

Arif Sartana bukan satu-satunya yang sidak ke markas Figas . Pelanggan lama lainnya yang menggeruduk bersama sejumlah koleganya adalah Mr. Lemu dan mr. Sandy dari Elang Biru Team Maospati, Magetan.

BERSAMA MR. LEMBU & MR SANDY DARI ELANG BIRU TEAM MAOSPATI

“Besuk Jumat dan Sabtu, juga akan banyak tamu ke sini. Bahkan juga ada yang baru akan mampir hari Senin. Mereka-mereka itu calon peserta kontes Akbar Valentine Day PBI, yang sengaja datang ke Jogja lebih awal. Mampir ke Figas karena ingin meng-up date jagoannya agar tetap bisa mengikuti jaman katanya,” ujar Ridlo.

F2 BON IJO LAGU CIAMIK. SIAP JADI JAGO BARU MR. SANDY

Nah, mungkin Anda para kenarimania yang datang ke Valentine juga penasaran ingin ikutan sidak ke markas Figas, silakan kontak ke ... silakan kontak di 0818273331, WA 081226553011, pin bb 57D7DAF7.

Ridlo siap memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. Tidak semata-mata mengejar closing penjualnya, tapi juga memberikan layanan purna jualnya. Mulai bagaimana merawat, apakiah itu untuk kontes atau untuk ternak, nyetel untuk lomba, bahkan juga membantu memasarkan bila kelak ternaknya sudah berhasil.

F2 LAGU NYENGKOK, DALAM RADAR INCARAN SANDY

 

 

AFS POSTUR. GUACOR CORR, DIBURU KENARIMAIA JAWA DAN SUMATERA

 

SUDAHKAN NAMA ANDA MASUK DAFTAR PEMESAN TIKET VALENTINE DAY JOGJA ?  CEK DI SINI

BELUM PESAN TIKET VALENTINE MAU LIHAT BROSUR? KLIK DI SINI

BERITA / LOMBA TERKAIT:

LAUNCHING BnR BOYOLALI 21 FEBRUARI

KONTES PAPBURI KLATEN "JER BASUKI MAWA KENARI"

KONTES KOMPETISI KENARI TERBAIK PPK-1 PARIKESIT, 13 MARET

LAUNCHING BnR KLATEN PANDANARAN AWARD

Sssttt, mau ada even akbar lagi 27 Maret di Jogja, segera lihat brosur dan pesan tiketnya... KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp