SOLO KOTA BUDAYA

JELANG SOLO KOTA BUDAYA

Tinggal Hitungan Hari, Pesanan Tiket Terus Mengalir

Jelang dilaksanakannya even tahunan Solo Kota Budaya, pesanan tiket terus mengalir dari dalam dan luar kota. Dari informasi yang didapat burungnews, tercatat 205 nama pemesan siap hadir ke Taman Balekambang besok Minggu, 23 Februari 2020.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun kota Solo yang ke-275, Pemkot Solo bekerja sama dengan Joglosemar Independent akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Solo Kota Budaya. Bertempat di Taman Balekambang, even tahunan ini akan dilaksanakan besok Minggu, 23 Februari 2020.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

Dengan bandrol tiket 300 ribu rupiah, kelas utama Asha BF akan melombakan murai batu, cucak hijau, dan love bird umum. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah tropi eksklusif, piagam, dan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah dan bonus 2 juta rupiah apabila peserta lebih dari 48 gantangan.

Selain kelas utama, panitia juga akan membuka kelas Solo Kota Budaya (200 ribu rupiah), Joglosemar (100 ribu rupiah), Balekambang (50 ribu rupiah) serta Free Tiket (tiket gratis) yang akan melombakan Murai Batu, Cucak Hijau, Love Bird Umum, Love Bird Fighter, Love Bird Balibu, Kacer, Cendet, Kenari, Anis Merah, dan Murai Borneo.

Antusiasme kicaumania Solo Raya untuk mengikuti even tahunan ini dapat terlihat dari pesanan tiket yang telah menembus angka 200-an nama pemesan. “Pesanan tiket saat ini sudah sampai angka 205, dan terus mengalir. Mungkin sekarang sudah sampai angka 250-an nama soalnya yang akhir-akhir ini belum sempat kita update,” ungkap Mbah Cengoh bagian tiketing.

Tak ingin ketinggalan salah satu event bergengsi di Solo ini, Anda dapat memesan tiket sekarang juga dengan menghubungi Mbah Cengoh di nomor 081329238484. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat di brosur.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: solo kota budaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp