JELANG SCBC CUP II, SIapkan hadiah puluhan juta dan piala kerapan sapi.

JELANG SCBC CUP II

Digerojok Hadiah Puluhan Juta dan Piala Kerapan Sapi

 

 

SCBC Cup II akan segera hadir dan panitia mengelontor hadiah puluhan juta rupiah untuk pemenangnya serta memberikan apresiasi kepada peserta berupa Piala berbentuk Kerapan Sapi.

Sabtu Ceria Bird Club (SCBC) siap menggelar gawe besar pada Minggu, 5 Maret 2017. Tajuk  yang dipilih adalah SCBC CUP II, lokasi di Lapangan THR Surabaya. Panitia sudah menyiapkan hadiah puluhan juta, lengkap dengan tropi eksklusif Karapan Sapi.

Kontes burung berkicau yang melombakan 25 sesi ini terbagi dalam 5 kategori kelas, yaitu Kelas SCBC, Kelas THR, Kelas Sabtu, Kelas Ceria, dan Kelas Anis Merah. Kelas SCBC tiket 250 ribu, terdiri dari 3 jenis burung yaitu Cucak Hijau, Love Bird, dan Murai Batu.

Kelas THR dengan harga tiket 150 ribu, melombakan 3 jenis burung yaitu Cucak Hijau, Love Bird A dan B, serta Murai Batu. Kelas SABTU dengan endaftaran 100 ribu melombakan jenis burung Cucak Hijau, Love Bird A, B, C, Murai Batu, Kacer, Kenari Bebas, dan Cendet.

Sementara di kelas CERIA dibuka untuk Kenari Bebas A & B, Cendet, Love Bird A, B, C, Kacer, dan Campuran Import. Pendaftaran dibandrol 80 ribu.

Panitia juga membuka kelas khusus ANIS MERAH, dengan pendaftaran 80 ribu. Pada anis merah, memakai sistem penyisihan 2 babak, kemudian masing-masing dipilih 15 burung terbaik untuk kembali bertempur di babak final.

“Kami memberikan bonus spesial untuk semua kelas murai batu yang dipersembahkan oleh Senin Jaya THR, berupa uang penghargaan untuk juara 1, 2, dan 3, serta terdapat 3 kelas BOB yaitu Cucak Hijau, Murai Batu, dan Love Bird,” jelas Ipung sang ketua SCBC.

Buat kicau mania yang mau berpartisipasi pada SCBC CUP II ini, buruan pesan tiketnya karena sampai saat ini sudah 60% tiket terjual. Pemesanan tiket bisa kontak ke Bu Alex : 082330407554 dan Lilis 0878544447111, Info lomba bisa hubungi Samuri MC 082330407554 dan Ipung SCBC 082131868686.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: scbc cup ii scbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp