BROSUR ROYAL FESTIVAL 2 ANNIVERSARY BnR PROBOLINGGO.

JELANG ROYAL FESTIVAL 2 PROBOLINGGO

Konsep 2 Lapangan, Ayo Amankan Tiketnya Hadiah Full Tanpa Potongan

Pameran dan Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Royal Festival 2 Anniversary BnR Probolinggo membawa konsep 2 lapangan dengan menggandeng juri BnR Indonesia, Minggu 28 April 2019. Ayo buruan amankan tiketnya karena hadiah full tanpa potongan.

Even bikinan Royal BC Jakarta bertajuk Royal Festival 2 plus Anniversary BnR Probolinggo yang berlangsung di Alun-Alun Kota Probolinggo kurang 4 hari lagi. Enam kategori kelas telah disiapkan oleh panitia lomba mulai dari tiket 200K hingga 50K.

 

 

PANITIA ROYAL FESTIVAL 2 PROBOLINGGO. (FOTO BY ROYAL BC)

 

Menggunakan format lapangan 2 lapangan, panitia memanjakan peserta dengan memberikan hadiah full tanpa potongan pada semua kelasnya. “Selain hadiah tanpa potongan untuk smeua kelas, kami juga memberikan doorprize menarik berupa 1 unit sepeda motor, televisi dan masih banyak lagi yang lainnya,” buka Faris, perwakilan dari Royal BC kepada burungnews.

Kelas Royal menjadi kelas tertinggi dengan tiket 200K melombakan 3 kelas murai batu, cucak hijau dan love bird. Kelas Batavia menjadi kelas bergengsi ke dua dengan tiket 150K yang melombakan kelas murai batu, cucak hijau, love bird bebas A-B, kenari std all size dan hwambi. Ke dua kelas tersebut memperebutkan 5 trophy exclusive dari Royal BC.

 

 

Di kelas Maskot dengan tiket 100K, kelas Jatim 80K, kelas Patriot 60K dan kelas Probolinggo 50K ada 3 pemenang yang mendapatkan trophy exclusive lainnya. “Total ada 61 kelas yang akan kami lombakan, 30 kelas pada lapangan A dan 31 kelas di lapangan B,” tambah Faris.

Khusus di kelas love bird, Faris menjelaskan akan memberikan perhatian lebih dan penilaian lebih transparan. “Nantinya di kelas love bird, 1 juri akan menilai 2 burung. Jadi burung yang ngekek akan terpantau dengan baik,” terangnya.

 

PIALA EXCLUSIVE ROYAL FESTIVAL 2 PROBOLINGGO 2019.

 

Stok pemesanan tiket semakin hari semakin membanjir saja, terbukti sampai hari ini beberapa kelas utama khususnya kelas murai batu, cucak hijau, love bird dewasa dan balibu sudah terpesan 75 persen. Buat kicaumania dan kekemania yang pengen berpartisipasi pada even Royal Festival 2 buruan pesan tiketnya dan amankan dari sekarang.

Untuk yang belum tiket segera kontak Mrs. Tyas di nomor 081332468897 karena batas pemesanan tiket akan ditutup hari Kamis besok 25 April 2019 pukul 24.00 Wib. “Buat yang sudah memesan, tiket bisa diambil hari Sabtu di lokasi lomba. Semua tiket yang sudah tiket yang sudah dibeli tidak dapat di cancel atau ditukar dengan tiket kelas lain,” bilang Faris.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JADWAL LOMBA LAPANGAN 1 DAN 2 ROYAL FESTIVAL 2 PROBOLINGGO

 

 

KATA KUNCI: jelang royal festival 2 probolinggo royal festival 2 probolinggo royal bc bnr bnr probolinggo alun-alun probolinggo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp