JELANG ROAD SHOW PMM SOLO RAYA - 29 OKTOBER

Banyak yang Belum Tahu, Team Juri PMM Pernah Sukses Bertugas di Sini

Secara resmi, event Road Show Solo ini memang akan jadi ajang pertama bagi PMM pimpinan Iskandar SE terjun secara langsung di Solo Raya. Sebelumnya, PMM sudah masuk ke blok tengah di kota Tegal, Brebes, dan Pekalongan. Sesungguhnya, team juri PMM pernah bertugas di Hitam Putih Cup 5 dan sukses!

Publik tahunya, team juri yang bertugas di lapangan A kelas KMN, adalah team juri dari SMM. “Sebenarnya gabungan, bahkan juri kita dari PMM ada 3 orang yang dipanggil bertugas,” ujar Iskandar, SE beberapa bulan yang lalu.

Keputusan untuk menggunakan team juri dari (gabungan) SMM dan PMM, memang terhitung dilakukan secara mendadak, menjelang pelaksanaan atau menjelang hari H. Hal ini dilakukan demi hasil terbaik, sebab bagaimana pun Hitam Putih Cup 5 adalah salah satu event yang diandalkan para kacer mania.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Secara umum, para peserta dan kicaumania pada umumnya menginginkan hasil (penjurian) yang terbaik. Hal itu memang terbukti. Secara penjurian, mendapatkan apresiasi. Banyak yang memuji penilaian di lapangan A berlangsung sangat bagus, sebagaimana disampaikan oleh sejumlah tokoh dan kicaumania yang waktu itu dimintai komentarnya oleh burungnews.com.

“Keputusan menggunakan team juri dari SMM dan PMM sangat tepat. Bahkan sebelum lomba atau penilaian dimulai, setidaknya para peserta sudah merasa segan, memberikan kepercayaan dan rasa hormat lebih dahulu pada team juri, itu hal yang jadi modal penting,” terang Panji Wiguna, salah satu tokoh KMN.

Hitam Putih Cup 5 adalah event yang digelar pada 25 Juni yang lalu. Kini sudah berlalu lebih dari 3 bulan, tentu ada perkembangan di sana-sini. “Team juri dari PMM juga terus berkembang, semakin matang baik secara teknis maupun mental,” ujar Iskandar SE.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Iskandar tidak omong kosong. Ia mencoba menunjukkan dari sejumlah gelaran PMM, termasuk event rutin di gantangan PMM Otista di Jakarta. “Peserta terus bertambah ramai, yang sudah datang lantas menjadi pengunjung setia. Mereka bahkan harus cepat-cepat memesan tiketnya kalau mau kebagian, terlambat tidak akan kebagian,” imbuhnya.

Dengan bekal tersebut, Iskandar dan kawan-kawan dari PMM pun sangat percaya diri memulai road show ke Solo Raya, yang akan berlangsung pada 29 Oktober yang akan datang.

“Secara team, baik itu manajemen lomba secara umum hingga penjurian, saat ini kami jauh lebih siap ketimbang sebelumnya. Katakan dibandingkan event di Brebes, Tegal, Pekalongan, termasuk di Hitam Putih Cup 5 yang penunjukkannya memang cukup mendadak.”

Kemasan yang ditawarkan di PMM Road Show Solo Raya juga cukup menantang dan memikat. Seperti apa persisnya, yuk kita lihat di bawah ini pada brosur dan jadwal yang sudah dipublish. [maltimbus]

 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JADWAL LOMBA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

KATA KUNCI: pmm road show solo raya pmm iskandar se

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp