NOVI-PRIO AK-47 SF-TIO LIBACO

JELANG PRES CUP 4

Atlantis Come Back, Persaingan MB Papan Atas Memanas

 

 

Kembalinya murai Atlantasi ke arena lomba membuat peta persaingan di Bandung dan Jawa  Barat semakin panas. Andalan Novi Cimahi ini semakin menambah daftar burung-burung berkelas dari Bandung yang siap adu nyali di Presiden Cup Jakarta, 2 Oktober besok.

Para muraimania yang turun di gelaran regional Ebod Vit di lapang Ronggolawe Cigereleng, Moh. Toha, Bandung (11/9), merasakan langsung bagaimana sengatan Atlantis yang mematikan. Para murai mania pun memprediksi, Atlantis bakal menjadi salah satu jago yang berpotensi membuat gebrakan maut di Presiden Cup.

Atlantis, burung bergelang Emas dengan nomor ring 999, memang kali ini tampil luar biasa. Menghadapi lawan-lawan berat dari murai-murai papan atas se-Bandung Raya yang memenuhi kelas paling bergengsi, Atlantis tampil percaya diri.

 

ATLANTIS SIAP BERTEMPUR DI PRESIDEN CUP


Raihan bendera koncer mutlak, menandakan semua juri sepakat Atlantis saat itu benar-benar memang paling menonjol dan the best di banding jago lain. Atlantis meninggalkan musuh-musuhnya dengan jarak yang cukup lebar, sehingga koncer A pun mutlak ditancapkan di bawahnya.,

Bagi Novi, penampilan perdana sekaligus uji coba ini cukup memuaskan. Terlebih, Atlantis baru benar-benar pulih usai istirahat cukup lama. Sejak terakhir kali tampil pada akhir tahun 2015 lalu, Atlantis langsung mabung hingga kesempatan turun pertama kali pada Minggu 11 September di even dengan juri Ronggolawe Nusantara ini.

Atlantis merupakan pelapis Rudox, besutan Novi sebelumnya yang tampil fenomenal dan akhirnya dipinang murai mania asal Bogor pada tahun 2014 lalu. Sedangkan andalan Novi lainnya, yakni Anaking, saat ini sedang istirahat mabung.


Praktis, Atlantis menjadi satu-satunya tumpuan bagi Novi untuk bisa eksis di persaingan murai papan atas nasional.“Atlantis diproyeksikan menuju Pres Cup di Jakarta 2 Oktober nanti. Sebelum turun di even sesungguhnya (Pres Cup), Atlantis akan menjalani beberapa partai ujicoba dulu, agar benar-benar yakin. Walaupun sebetulnya di Cigereleng kemarin, Atlantis sudah menunjukkan performa terbaiknya,” ujar pencetak murai batu handal ini. Novi juga mengakui jika saat ini Atlantis menjadi daftar incaran murai mania papan atas Tanah Air.

Dengan kembalinya Atlantis, kini Bandung punya segudang amunisi handal untuk bisa bersaing menghadapi murai-murai papan atas nasional di even kolosal Pres Cup nanti dan berikutnya di even-even bergengsi lainnya, di antaranya Piala Panglima TNI di Cibubur (9/10).


Sebelum Atlantis muncul, sudah siap tempur pula seabreg gaco andalan Mr. Prio-AK 47 mulai Ohara, Biker, Patimura, dan Prima. Masih ada lagi sederet jago-jago lainnya, seperti Jarum Neraka (Roni Burangrang), Bratasena (Widodo Antapani). Jangan lupakan pula keberadaan Guntur (Dedy Halim), Zombie (Tio Libaco Ngapak Team), dan pelapis-pelapis lainnya yang secara materi dan penampilan juga mampu bersaing di level nasional.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: novi-prio ak-47 sf-tio libaco murai batu atlantis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp