H SAMSUL DAN PRIO SUTRISNO, PBI DAN RGN PERLU SALING DUKUNG

JELANG PIALA PASUNDAN IV

Pembelian Tiket Langsung Hanya Dilayani Sabtu Mulai Jam 12.00

Piala Pasundan, salah satu event super prestis di tanah air yang sudah sangat dinantikan, akhirnya akan digelar pada Minggu 11 Oktober 2020. Sebagian besar tiket sudah ludes, panitia bahkan harus menambah satu kelas murai batu tiket 1 juta rupiah.

Panitia bertekad menggelar lomba tepat waktu, mulai jam 09.00 di Lanud Sulaiman Bandung. “Insya Allah lomba bisa rampung maksimal jam 18.00, karena tiap lapang hanya akan memainkan 23-24 sesi saja. Mohon doa dan dukungannya agar semuanya bisa lancar,” ujar Prio Sutrisno, penggagas sekaligus penanggungjawab Event.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Prio adalah pendiri dan Ketua Umum Radja Garuda Nusantara (RGN), serta Owner Radja Company, sebuah holding company yang langsung membawahi RGN. “Kami berusaha tegas sejak awal saja, terkait hubungan antara RGN dan Radja Company. Secara gampang, memang RGN itu berada di bawah atau milik Radja Company. Jadi tidak perlu banyak penafsiran,” tandas Asep DM, Sekjen RGN.

Radja Company sedianya digelar di bulan Maret, karena tanpa diduga muncul pandemi atau pagebluk bernama Covid-19 yang membuat pemerintah harus membatasi mobilitas masyarakat, Event Piala Pasundan pun terdampak, harus ditunda.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Pemilihan tanggal 11 Oktober 2020 juga sempat menimbulkan kontroversi dan jadi bahan perdebatan publik kicaumania. Sebab, PBI juga mengumumkan akan menggelar event akbar Piala Raja pada waktu yang sama. Banyak pihak sempat terombang-ambing harus pilih ke mana, mengingat keduanya sama-sama event akbar, prestisius, dan bagi banyak kicaumania punya kesan dan kenangan tersendiri.

Namun, dengan dialog, satu masalah terselesaikan. Pihak PBI akhirnya mempersilakan tanggal 11 Oktober dipakai RGN untuk menggelar Piala Pasundan. Piala Raja sendiri, rencananya baru akan digelar pada 22 November yang akan datang.

“Kami bersyukur sekali, karena bisa menyingkirkan satu kerikil dengan jalan dialog. Insya Allah, semua persiapan sudah oke semua, tinggal menunggu hari H saja yang sudah mulai hitung mundur,” jelas Prio kepada burungnews.com.

 

 

Masalah tiket sendiri sebenarnya sudah selesai jauh sebelum ada pengumuman penundaan. “Kondisi tiket terutama kelas-kelas utama, yang level 300 ribu ke atas, rata-rata sudah terjual di atas 80 persen. Untuk kelas utama hadiah mobil, bahkan benar-benar sudah ludes,” imbuh Prio.

Sebagian besar dari para pemesan itu, pada akhirnya memutuskan untuk tidak membatalkan pesanannya. “Kalau boleh jujur, memang ada beberapa yang sempat mengajukan permohonan agar uang tiket bisa ditarik dulu. Kan ada juga yang pesanannya lumayan banyak, ada yang sampai puluhan juta rupiah satu orang. Mungkin perlu juga buat bisnis atau kebutuhan lainnya,” jelas Prio.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Prio, pada prinsipnya sih tidak masalah, dengan catatan kalau uang ditarik, berarti pesanan dianggap batal. “Kalau sudah batal, kami juga tidak bisa menjamin pada saat akan memesan kembali tiketnya masih ada. Faktanya, kan memang banyak yang masuk daftar tunggu, mereka selalu menunggu kabar begitu ada yang cancel langsung sikat.”

 Akhirnya, banyak yang memilih untuk tetap menjaga pesanannya. Hanya sebagian kecil saja yang karena satu dan lain hal memang menarik uang pesanan yang sebelumnya sudah dibayarkan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Nah, event yang kita tunggu-tunggu bersama kurang dua hari lagi. Panitia pun memberikan waktu kepada calon peserta baik yang sudah memesan tiket, maupun yang ingin membeli secara langsung untuk stok tiket yang masih tersedia, pada Sabtu di lokasi lomba mulai jam 12.00.

“Jadi kami ingin semua urusan tiket sudah selesai pada hari Sabtu. Hari Minggu sudah tidak ada lagi penjualan tiket. Kita berharap peserta datang tepat waktu, untuk yang main di sesi-sesi awal, sedapat mungkin satu jam sebelumnya, atau jam 08.00 sudah sampai lapang. Karena Anda masih harus mencari tempat istirahat yang pas dan kondusif kan, terus menyiapkan burung juga. Sudah tidak pusing mikir tiket lagi karena sudah dikantongi sejak hari Sabtu. Sekali lagi, kami ingin menggelar lomba tepat waktu mulai jam 09.00. Kalau terlambat, berarti risiko sendiri. Tiket yang hangus karena terlambat datang dan kelas sudah dimulai, tidak kami ganti,” tandas Asep DM. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PASUNDAN IV, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 rgn prio sutrisno asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp