PIALA PAKUALAM JOGJA

JELANG PIALA PAKUALAM JOGJA

Pemain Luar Kota Mulai Berdatangan, Tiket Bisa Diambil Sore Ini

Sejumlah pemain luar kota terlihat sudah hadir di Jogjakarta guna melakukan pengambilan tiket Piala Pakualam Jogja. Bagi kicaumania yang akan ambil bagian dalam event kolosal ini, bisa melakukan konfirmasi dengan menghubungi Abah Yosi. Anda yang belum pesan tiket bisa melakukan pembelian langsung selama persediaan masih ada.

Dikenal sebagai salah satu even kolosal nan prestisius, Piala Pakualam 6 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Mei 2018 di Taman Pemda Denggung, Sleman, Jogjakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania.

 

 

Siapa tidak KLEPEK-KLEPEK kalau malihat ini?

BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI IKUT MENDUKUNG PROGRAM KONSERVASI

 

Selain merupakan agenda tahunan yang selalu dibanjiri kicaumania dari berbagai kota, tropi eksklusif nan istimewa yang disediakan oleh panitia membuat pemain berlomba-lomba untuk membawa pulang dan ingin menjadikannya koleksi.

Tropi untuk tahun ini bahkan dinilai sebagai salah satu pencapaian terbaik dari sang maestro tropi Sigit Del. Bisa dipahami bila animo kicaumania untuk bisa membawa pulang tropi Piala Pakualam tahun ini menjadi sangat besar.

Sejak hari Jumat, sejumlah pemain luar kota telah terpantau berada di Jogja. Beberapa pemain bahkan melakukan pemanasan dan mencari settingan di sejumlah kontes di seputaran Jogja untuk beradaptasi dengan iklim dan cuaca yang mulai masuk musim pancaroba.

 

 

Beberapa komunitas bahkan sudah mengagendakan pertemuan atau sekadar ngobrol bareng, seperti para peserta anis merah yang dikoordinir oleh mereka yang tergabung dalam Aniser Jogja.

Tetamu jauh yang sudah ada di Jogja misalnya Irfan Sukahaji Bandung dengan jagoannya murai batu Hitler. Tahun lalu, Hitler merebut juara 1 di Piala Raja, lalu dua pekan yang lalu meraih hadiah utama mobil di Piala Pasundan 2, dan di King's Cup pekan lalu merebut posisi ke dua dan ke tiga.

Sudah hadir pulan kicaumania yang tak kalah jauh seperti Agung Mahadewa Sumenep, Madura. Lalu Mr. Ca Bo dari Pekanbaru yang menyiapian sejumlah jago love bird dan kacer. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh burungnews, pengambilan tiket Piala Pakualam Jogja akan dilayani sore ini mulai pukul 16:00 - 20:00 WIB di Aula Bapeda Sleman. Untuk menghindari berjubelnya antrian besok pagi, bagi peserta yang sudah melakukan pemesanan tiket direkomendasikan mengambil pesanan hari ini.

Meski besok pagi panitia membuka tiket box untuk mengakomodir pemain-pemain yang belum sempat melakukan pemesanan, namun kuota yang disediakan dibatasi. Untuk memastikan tiket Piala Pakualam aman, silahkan hubungi Abah Yosi (08170422330) atau merapat ke lokasi penukaran tiket sekarang juga.

Untuk info dan update berita seputar Piala Pakualam 6, Anda bisa pantau terus burungnews.com

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: pakualam abah yosi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp