NGOPI, NGOBROL, DAN MANTAU BURUNG DI SATU LOKASI


JELANG PIALA KETUA SMM

Blusukan ke Gantangan, H. MHB Raih Banyak Dukungan dan Doa

Semakin dekat menuju hari H bahkan jam J, H. M. Hidayat Batubara (MHB) tak menampik mulai timbul rasa gelisah. Beliau pun merasa lebih tenang setelah “blusukan” ke gantangan di seputar Surabaya.

"Selain berdoa kepada Allah agar diberikan ketenangan hati, tadi sempat ngopi-ngopi dengan kicaumania di Sidoarjo. Banyak obrolan spontan dan santai, jadi adem rasanya,” ujarnya sebagaimana ditirukan oleh sumber burungnews.com.

H. MHB mengaku semakin tenang dan tegar, karena mendengar langsung para kicaumania yang bertemu tadi, dengan tulus mendoakan agar perjalanan Team Kicaumania 76 khususnya, juga event Piala Ketua SMM umumnya, bisa lancar tanpa suatu halangan.

 

 

 

"Saya sungguh merasa terharu. Mungkin ini yang disebut temu sedulur yang sesungguhnya. Sebelumnya kami belum saling mengenal, tapi hobi yang sama menjadikan seperti ada ikatan batin.”

H. MHB dengan para kicaumania yang sama-sama sedang ngopi, tanpak bisa langsung akrab berbincang, bertukar pikiran dan pengalaman. “Terimakasih sekali atas sambutan yang begitu hangat, penuh persahabatan, juga doa yang tulus untuk kami. Semoga Allah bisa mengabulkannya. Aamiin."

Dari penulusuran burungnews.com, salah satu agenda H. MHB hari ini merapat ke gantangan Tropodo di Sidoarjo. Beliau rupanya juga ingin merasakan aura event setingkat Latber / Latpres di sekitar Surabaya, ngobrol santai dengan kicaumania yang hadir, juga memantau kualitas burung-burung yang bertarung.

 

H. MHB, LANJUT PANTAU GACO DI PIALA KERAJAAN KEDIRI

 

H. MHB merassa tidak ada kecanggungan untuk melebur dan berbincang dengan para kicaumania di seputaran Surabaya, meski hanya event rutin biasa setingkat Latber-Latpres. “Saya sudah tebriasa ngobrol dengan bergaul dengan kicaumania kebanyakan.”

Sejak awal suka burung hingga sekarang, di Medan H. MHB menceritakan sduah biasa nongkrong di kios burung atau gantangan semacam ini. “Kita asyik saja ngobrol tanpa membeda-bedakan. Saya merasa semua sama, sama-sama penghobi burung. Kalau sudah di tengah hobi, seperti di gantangan, ya jangan lagi berpikir siapa aku, siapa kamu. Saya selalu berpikir semua saja, sama-sama penghobi burung.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. MHB juga memberikan apresiasi pada para kicaumania dalam upaya untuk mencari stelan yang pas buat jagoannya, juga upaya memberikan materi yang berkualitas dengan beragam teknis dan cara memaster, termasuk melengkapi master dengan suara-suara unik berkualitas.

“Dengan adanya kompetisi rutin dan berjenjang mulai Latber-Latpres seperti ini, wajar bila bermunculan burung-burung bagus di event-event yang lebih besar. Jalannya saya kira sudah dirintis dari event-event rutin seperti ini.”

Dari kegiatan dua hari H. MHB di seputar Surabaya, beliau sudah bisa merasa lebih tenang. “Saya sudah menemukan dua ikatan batin. Pertama ketika datang dan menyapa Superman, termasuk upaya ikut merawat dengan memberikan jangkrik. Hubungan batin di antara kami sudah mulai terasa nyambung.”

 

 

Kedua, tentu saja yang terjadi hari ini di gantangan Tropodo, H. MHB lagi-lagi mendapatkan ikatan batin dengan para kicaumania di sini dan sempat ngobrol atau berinteraksi dengan sebagian di antara mereka.

Dua ikatan batin yang diakui semakin menenangkan, merasa tidak sendirian karena banyak yang mendukung dan mendoakan, sehingga merasa semakin mantap, pede, dan termotivasi dalam menghadapi laga besar Piala Ketua SMM.

Isi hati H. MHB pun diungkapkan dalam sepenggal bait yang kemudian dishare di grub whatsap yang sebagian besar adalah para kicaumania Medan / Sumatera.

 

Second by second passed, without realizng it was getting closer to the much awaited event, i can only pray to Allah, hopefully MB Superman can perform optimally.

Come on Superman, show us the best.

Hidayat Batubara

 

“Sebenarnya tadi meskipun secara santai, juga mantau-mantau siapa tahu ada yang membuat terpikat. Sudah punya gambaran, tapi rencana saya masih mau mantau-mantau lagi di Piala Kerajaan Kediri pekan depan, saya masih berharap punya jago pendamping atau pelapis Superman, sehingga nantinya akan ada Super 2, Superman 3, dan seterusnya.” ujar H. MHB sebelum meninggalkan gantangan Tropodo.

Piala Ketua SMM akan berlangsung Minggu 12 Desember 2012. Event ini diikuti oleh burung murai batu top dari berbagai daerah di tanah air, termasuk Superman yang kini sudah resmi menjadi milik H. MHB.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jumlah peserta tiap kelas 24-G, dengan jumlah sesi yang dimainkan 10 kelas saja. Superman diketahui akan turun di kelas utama Ketua SMM dengan bandrol tiket 22 juta dan kelas Loyalitas dengan bandrol tiket 4,4 juta rupiah.

4 orang juri akan menilai setiap sesinya, tanpa korlap dan tanpa komunikasi. Ajuan dari tiap juri akan dirumuskan / dihitung dengan papan besar sehingga terlihat oleh semua orang. Model ajuan yang dipelopori oleh SMM, kini mulai banyak diadopsi oleh sejumlah EO.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

 Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

 

VIDIO SUPERMAN MB 1 MILYAR MASUK MURI, DISIARKAN RCTI:

 

KATA KUNCI: h. muh. hidayat batubara h. mhb h. mhb blusukan dukungan dan doa dari kicaumania surabaya raya piala ketua smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp