IBU KAPOLRES TANJUNG PERAK BERSAMA PANITIA LOMBA PADA RAPAT FINAL PIALA KAPOLRES TANJUNG PERAK SURAB

JELANG PIALA KAPOLRES TANJUNG PERAK SURABAYA

Persiapan Sudah Seratus Persen, Doorprise Utama 1 Buah Sepeda Motor

Persiapan even perdana bertajuk Piala Kapolres Tanjung Perak Surabaya yang berlangsung pada hari Minggu, 1 Maret 2020 fix seratus persen. Banjir Doorprise juga disiapkan oleh AKPB Ganis Setyaningrum S.SI,MH. termasuk hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Even Piala Kapolres Tanjung Perak Surabaya tinggal menghitung hari, persiapan matang sudah terlihat mulai dari panggung, tenda gantangan, pagar, kursi, baliho, spanduk, brosur, piagam, dan keperluan lainnya. "Kami ingin gelaran kali ini terlihat mewah seperti even besar berskala Nasional dan persiapan sudah final 100 persen," terang H Ali selaku ketua panitia lomba.

 

 

AKBP GANIS SETYANINGRUM S.SI,MH AKAN MENGUNDANG BANYAK TAMU KEHORMATAN.

 

Hadiah tanpa potongan serta doorprise melimpah siap diberikan kepada peserta lomba pada gelaran kali ini. Panitia telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor BeAT, 3 buah TV LCD 40 Inch, 11 sepeda gunung, dan beberapa dooprise lainnya. Ada nilai plus pada even yang akan berlangsung di Halaman Polres Tanjung Perak Surabaya adalah hadiah full tanpa potongan untuk semua kelas.

AKPB Ganis Setyaningrum S.SI,MH selaku Kapolres Tanjung Perak Surabaya selalu mengundang tamu penting. “Kami akan mengundang tamu kehormatan mulai dari Gubernur Jatim, Walikota Surabaya, Koramil, Camat se-Surabaya dan Lurah di seputaran Tanjung Perak,” ujar Kapolres Wanita kepada burungnews pada rapat persiapan lomba di Polres Tanjung Perak Surabaya, Rabu 26 Februari 2020.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk pemesanan tiket sudah ada sekitar 75% sampai 80% yang terbooking, khusunya kelas cucak hijau dan murai batu. Sedangkan pada kelas lainnya sudah mencapai 30% sampai 35%. Buat yang mau berpartisipasi pada even Piala Kapolres Tanjung Perak Surabaya, buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan. "Biasanya peserta memesan tiket satu hari sebelum lomba," bilang Adi G-Cool selaku info tiketing.

Even yang diprakarsai oleh EO Independent Bersatu Jabar, Jateng, dan Jatim pimpinan H Ali diprediksikan akan dibanjiri oleh kicau mania. Dari data pemesan tiket ada yang dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Madura bahkan sudah ada peserta dari luar pulau dari Banjarmasin dan Samarinda. "Banyaknya pemesanan tiket yang sudah masuk, saya optimis gelaran kali ini bisa memenuhi target yang dicanangkan," kata H Ali.

 

SAAT PENINJAUAN TEMPAT GANTANGAN OLEH PANITIA LOMBA.

 

Ibu Polres sendiri menargetkan peserta yang hadir sekitar 1.500 kicau mania yang siap meramaikan even perdana Polres Tanjung Perak. "Mudah-mudahan target yang kami canangkan bisa terpenuhi, sekaligus lomba ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun," tutup Ibu Kapolres, AKPB Ganis Setyaningrum S.SI,MH.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kapolres tanjung perak surabaya kapolres tanjung perak akpb ganis setyaningrum s.simh. eo independent bersatu jatim jabar jateng surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp