TROPI EKSLUSIF REPLIKA JEMBATAN SURAMADU SIAP DIPEREBUTKAN.

JELANG PIALA JAWA TIMUR

Dikawal Juri RI Terbaik Berbagai Daerah, Ini Susunan Pemesan Tiket

Persiapan even Piala Jawa Timur yang akan diusung Radjawali Indonesia (RI) semakin mantap. Mulai dari tropi ekslusif berbentuk replika jembatan suramadu hingga para juri nasional yang bertugas.

Kampus UNESA pada hari Minggu 11 November 2018 mendatang akan menjadi saksi akan even kolosal perdana RI di Jawa Timur. Mengusung tajuk Piala Jawa Timur, RI akan menugaskan juri-juri nasional terbaiknya.

 

 

WELLY LIMANTARA SANG PEMBINA RI JAWA TIMUR SEKALIGUS PENGGAGAS EVEN PIALA JAWA TIMUR.

 

“Total pengadil lapangan ada 32 orang dimana terbagi 4 IP, 2 Korlap dan 26 juri.  Mereka akan kami ambil dari berbagai daerah yang tentunya mempunyai kualitas terbaik dan seleksi yang ketat,” ucap Welly Limantara sang Pembina RI Wilayah Jawa Timur.

Untuk format juri, setiap juri akan dikawal 6 juri, beberapa juri pembantu, 2 IP dan 1 korlap. Namun spesial di kelas love bird ada perbedaan format. Setiap 1 juri nantinya akan memantau 4 love bird yang artinya pada kelas burung berparuh bengkok ini akan dikawal 16 juri.

 

 

“Sistem penilaian kami tetap acuan utamanya 70% dari Irama, Durasi dan Volume (IDV). Sisanya 30% dari gaya, jadi kalau ada burung yang IDVnya berimbang maka faktor gaya lah yang akan menjadi penentunya,” pungkas Welly.

Imron Brekele selaku ketua Radjawali Indonesia Jatim I mengundang seluruh kicau mania yang ada di seluruh Indonesia untuk hadir meramaikan gelaran dari RI Jatim. “Even ini sudah kami konsep sejak lama dan mudah-mudahan akan menjadi agenda tahunan dari RI Jawa Timur,” sambungnya.

 

IMRON BREKELE (KIRI). SIAP DIJADIKAN EVEN TAHUNAN RADJAWALI INDONESIA JAWA TIMUR.

 

Selain mengedepankan kualitas faktor penjurian, even yang akan disusun 2 lapangan dengan total 64 gantangan perlapnya ini juga menyuguhkan tropi ekslusif berupa replika jembatan suramadu yang terlihat begitu mewah.

Nah penasaran dengan kemasan RI untuk even kolosal perdana di Jawa Timur ini? Segera amankan tiketnya, karena tiket sudah terpesan sekitar 75% baik dari dalam maupun luar Jawa Timur lho.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: jelang piala jawa timur piala jawa timur ri jatim i radjawali indonesia unesa kampus unesa ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp